Ada 4 Formasi Kosong di CPNS BS, Ada Kuota 60 Formasi

Ada 4 Formasi Kosong di CPNS BS, Ada Kuota 60 Formasi

Pelamar CPNS di BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  -  Sesuai dengan Surat Kepala BKN 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 tentang Jadwal Seleksi Pengadaan CPNS  tahun 2024 diperpanjang hingga tanggal 10 September 2024 sekitar pukul 23.59 WIB.Dengan tujuan untuk mengakomodir para pelamar yang belum berhasil menyelesaikan tahapan pendaftaran di portal.

 

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Promo Spesial Khusus Calon Pembeli Kijang Innova 2.0 G M/T Model Baru 2024

BACA JUGA:Nabi Ilyas AS Kata nya Masih Hidup Hingga Hari...?? Yuk Cari Tau Gimana Bisa.

 

"Dari proses pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diportal SSCASN yang sebelumnya dijadwalkan berakhir pada 6 September 2024. Yang mana dari 60 Formasi CPNS Bengkulu Selatan, ada empat formasi yang kosong/tidak ada pelamar. Hal ini disampaikan

Kepala BKPSD Kabupaten BS, H. Abdul Karim, S.Sos melalui Kabid Pengadaan Informasi Mutasi dan Promosi (PIMP), Daniel Rudyanto, S.IP,M.AP.

 

Ia menyebut terkait kendala teknis seperti pembelian dan pemanfaatan materai eletronik atau emeterai yang mengalami gangguan sehingga menghambat proses penyelesaian pendaftaran di portal menjadi faktor utama penyesuaian jadwal dilakukan.

 

"Hasil statistik pelamar sampai dengan penutupan pendaftaran SSCASN berjumlah 454 peserta, sedangkan untuk jumlah yang submit 407 peserta,"ujar Danil.

 

Adapun formasi yang di usulkan yang tidak ada pendaftarnya yaitu Dokter Spesialis Gizi Klinik, Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Dokter Spesialis Urologi, Penata Perizinan formasi disabilitas.

Sumber: