Belum ke Hongkong Jika Belum ke Avenue of Stars, Sering Jadi Tempat Syuting

Belum ke Hongkong Jika Belum ke Avenue of Stars, Sering Jadi Tempat Syuting

Avenue of star hongkong--

 

Hongkong, Radarseluma.Disway.Id,  - Belum ke Hongkong jika tidak singgah di Avenue Of Star. Lokasi yang memiliki histori tinggi dan menjadi andalan pemerintahan Hongkong. Aveneu Of Star adalah lokasi menikmati keindahan dan megahnya Kota Hongkong. Kawasan ini juga sering dijadikan lokasi syuting.

BACA JUGA: Ambil Paket Sabu, Pria Bertato Warga Bengkulu Diringkus di Seluma! Satu Kabur

BACA JUGA:Inilah 3 Mukjizat Nabi Ilyas AS Apa Saja..?? Yuk Simak...!!

Menurut cerita Wiliam, tour guide rombongan Direktur Radar Seluma Grup, Jeffri Ginting, SE, artis terkenal Jacki Chen pernah syuting di lokasi ini. Baik itu police story 1 dan police story 2. Bahkan filim Batman kabarnya pernah syuting di lokasi bersejarah ini.

 


--

Ada dua patung bintang terkenal Hongkong di Avenue Of Star, patung Bruce Lee dan Anita Mui.

Selain itu, banyak cap tangan milik artis-artis terkenal Hongkong di sepanjang pinggir pantai yang indah.

 

Avenue of Stars yang terletak di kawasan Tsim Sha Tsui, Kowloon. Avenue of Stars merupakan jalan umum di sepanjang tepi laut Tsim Sha Tsui yang dapat disusuri dengan berjalan kaki, tetapi tidak dapat dilalui kendaraaan.

BACA JUGA:Intip Spertifikasi Honda Brio, Harga Terjangkau DP Rendah Cicilan Ringan Proses Pengajuan Kredit Capat!

BACA JUGA:Seluma Dapat Bantuan Bus Tayo 

Avenue of Stars sebenarnya dibuat sebagai tempat penghormatan kepada para selebritas dan seniman Hong Kong, mirip dengan Walk of Fame di Amerika Serikat. Tahun 2019, tempat ini dibuka kembali setelah didesain ulang oleh James Corner. Cetakan tangan para selebritas yang sebelumnya terletak di lantai juga dipindah ke pagar pembatas tepi laut. Salah satu cetakan telapak tangan selebritas yang ada di sini adalah aktor dan sutradara Jackie Chan. 

Sumber: