Belasan Pemuda Mabuk Miras Siang Bolong, Diamankan Satpol PP BS

Belasan Pemuda Mabuk Miras Siang Bolong, Diamankan Satpol PP BS

Satpol PP BS amankan pelajar--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Operasi senyap Tim Trantibum Satpol PP BS dilaksanakan sepekan terakhir berhasil mengamankan para pengkonsumsi miras. Yang lebih mengejutkannya personel Satpol PP banyak mengamankan anak remaja putra dan putri yang tengah mengkonsumsi miras di siang bolong di jalan raya. 

 

BACA JUGA:Ada 4 Formasi Kosong di CPNS BS, Ada Kuota 60 Formasi

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Promo Spesial Khusus Calon Pembeli Kijang Innova 2.0 G M/T Model Baru 2024

 

"Ada belasan siswa yang tertangkap dan langsung digelandang ke sel tahanan sementara Satpol PP BS. Mereka didata dan langsung dipanggil pihak keluarganya," ujar Kepala Satpol PP dan Damkar BS, Erwin Muchsin S.Sos.

 

Dikatakan Erwin, pihaknya terus menggiatkan razia, baik saat malam atau siang hari. Adapun tujuan dari razia tersebut yaitu untuk meminimalisir tindak perilaku amoral maupun perbuatan buruk lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas.

 

"Sangat menyanyangkan ternyata masih ada siswa yang tertangkap mabuk dan tak sadar dan sedang goyang-goyang di jalan. Mereka kami amankan supaya dibina agar berubah,”jelas Erwin.

 

Erwin juga tidak ragu menyindir pihak orang tua agar tidak lalai dan pekah dengan aktivitas anaknya, khususnya saat di luar rumah. Sebab pola asuh anak harus diperbaiki dan terus mengedepankan akhlak agar anak bisa menjadi manusia bermanfaat di masa depan.

\BACA JUGA:Toyota All New Avanza Mobil Paling Telaris Sejuta Umat di Dunia Otomotif Khusun di Indonesia

Sumber: