Budaya Kerja Karyawan Membuat DHL Express Dikokohkan Sebagai Tempat Terbaik Bekerja di Asia Pasifik

Budaya Kerja Karyawan Membuat DHL Express Dikokohkan Sebagai Tempat Terbaik Bekerja di Asia Pasifik

DHL Express adalah Tempat Kerja Terbaik nomor 1 di Asia Pasifik--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - DHL Express kembali dinobatkan sebagai Great Place to Work® nomor 1 di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2024. Ini juga merupakan kali kedelapan penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia ini mendapatkan pengakuan atas komitmennya yang teguh dalam membina lingkungan kerja yang dinamis, suportif, dan inklusif bagi para karyawannya. DHL Express Macau juga merupakan kantor terbaru yang menerima Sertifikasi Great Place To Work®™ tahun ini, sehingga jumlah total tempat kerja DHL yang telah tersertifikasi menjadi 24.

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Sesalkan Tulisan Alun-Alun Tais Dirusak Tangan Jahil

BACA JUGA:Tak Ada Pilkades Sampai Tahun 2027, Jabatan Kades Diperpanjang 2 Tahun

 

"Pencapaian ini tidak diraih secara kebetulan. Hal ini mencerminkan dedikasi, semangat, dan inovasi karyawan kami yang berkontribusi pada kesuksesan kami setiap hari," kata Ken Lee, CEO DHL Express untuk Asia Pasifik . "Orang-orang kami adalah pusat dari semua yang kami lakukan. Kami sangat yakin dalam membangun budaya tempat kerja yang saling menghormati dan terbuka, di mana setiap orang merasa diberdayakan dan didukung untuk menunjukkan kekuatan mereka dan menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya di tempat kerja. Dengan menyediakan tim kami dengan perangkat dan peluang yang mereka butuhkan untuk berhasil, karyawan dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami."

 

Peringkat Great Place to Work membuktikan dedikasi DHL Express dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan karyawan. Perusahaan ini berfokus pada pemanfaatan teknologi digital yang membantu meringankan tugas karyawan dan pelanggannya. Misalnya, karyawan di fasilitas darat bekerja bersama robot, mengandalkan sistem otomatis dan kecerdasan buatan untuk mengurangi tugas-tugas kasar dan meningkatkan efisiensi. Teknologi semacam itu juga membantu meminimalkan cedera di tempat kerja.

 

DHL Asia Cup mempererat persahabatan karyawan melalui olahraga

 

Komitmen DHL Express untuk menciptakan budaya tempat kerja yang dinamis dan menarik juga ditunjukkan di DHL Asia Cup, sebuah ajang olahraga berskala regional yang mempertemukan karyawan dari berbagai pasar untuk menunjukkan bakat mereka dan berkompetisi dalam sepak bola, pemandu sorak, dan cheerpom. Acara ini bertujuan untuk memupuk kerja sama tim, persahabatan, rasa persatuan, dan kebiasaan sehat di antara para pekerja DHL. Dalam edisi keempatnya, DHL Asia Cup 2023 dihadiri oleh sekitar 1.200 peserta dari lebih dari 20 negara dan wilayah Asia Pasifik yang berkumpul di Singapura.

Sumber: