Budaya Kerja Karyawan Membuat DHL Express Dikokohkan Sebagai Tempat Terbaik Bekerja di Asia Pasifik

Budaya Kerja Karyawan Membuat DHL Express Dikokohkan Sebagai Tempat Terbaik Bekerja di Asia Pasifik

DHL Express adalah Tempat Kerja Terbaik nomor 1 di Asia Pasifik--

 

BACA JUGA:Honda Brio Mobil City cCar yang Populer Berhasil Menjadi mobil Angka Penjualan Tertinggi di Indonesia

BACA JUGA:Kisah Keteladanan Nabi Daud AS yang Patut Di Contoh Part Dua

Platform Smart Connect menyediakan sumber daya dan akses kepada karyawan ke kolega di seluruh dunia

 

Kontributor utama lainnya bagi keberhasilan DHL Express adalah platform internal Smart Connect, yang dirancang untuk meningkatkan keterlibatan karyawan. Tersedia di desktop dan seluler, Smart Connect adalah tempat karyawan berkomunikasi dan berkolaborasi di seluruh organisasi, memperoleh berita, dan mengakses layanan karyawan yang dipersonalisasi, di mana pun mereka berada. Mereka juga dapat terlibat di dinding sosial dan berlangganan topik yang diminati.

 

Pengalaman orientasi bagi karyawan baru juga disederhanakan, didigitalisasi, dan dibuat lebih mudah karena mereka dapat menemukan informasi dan sumber daya penting sebelum mereka mulai bekerja di perusahaan.

 

"Menciptakan tempat kerja terbaik untuk semua orang adalah prioritas bagi kami. Kami sekali lagi menunjukkan bahwa keberhasilan kami adalah hasil dari komitmen kami untuk menciptakan budaya saling percaya, saling menghormati, dan berkolaborasi," kata Mateen Thiruselvaam, Wakil Presiden Senior untuk Sumber Daya Manusia - Asia Pasifik, DHL Express . "Dengan tren teknologi baru dan perubahan demografi yang diantisipasi akan memengaruhi tempat kerja dan tenaga kerja, penting untuk mempertahankan lingkungan kerja yang positif dan inklusif di mana karyawan merasa diterima. Kami telah melakukannya melalui berbagai program dan inisiatif, seperti DHL Asia Cup dan Appreciation Week kami sendiri. Kami akan terus mencari cara untuk berinvestasi dalam pengembangan dan kesejahteraan karyawan kami."

BACA JUGA:Honda Brio Mobil City cCar yang Populer Berhasil Menjadi mobil Angka Penjualan Tertinggi di Indonesia

BACA JUGA:Kisah Nabi Daud AS Seorang Raja Bani Israil Yang Sangat Dihormati. Part Satu

Pencapaian DHL Express dalam kategori Great Place to Work® di Asia Pasifik terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan terkemuka dan menjadi tolok ukur keunggulan tempat kerja di kawasan tersebut. Seiring dengan terus berkembangnya dinamika tempat kerja dan menjadi lebih kompleks yang sebagian disebabkan oleh teknologi baru dan pergeseran demografi, DHL Express mempersiapkan diri dengan investasi berkelanjutan dalam program pelatihan dan peningkatan keterampilan bagi karyawan dan supervisornya. Hal ini akan membantu memastikan perusahaan membangun tenaga kerja yang tangguh dan tetap menjadi perusahaan pilihan.

 

DHL – Perusahaan logistik untuk dunia

Sumber: