Bupati Seluma Sesalkan Tulisan Alun-Alun Tais Dirusak Tangan Jahil

Bupati Seluma Sesalkan Tulisan   Alun-Alun Tais Dirusak Tangan Jahil

Bupati Seluma di tulisan alun alun seluma--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga pembangunan yang sudah ada. Jangan dirusak seperti kejadian Alun-Alun Tais dan Taman Wisata Kota (TWK). Bupati menyampaikan tujuan pembangunan ini adalah untuk masyarakat itu sendiri.

 

BACA JUGA:Potongan Harga Toyota Avanza 2024 Hingga 20 Persen dan Servis Gratis: Kesempatan Emas untuk Calon Pembeli

BACA JUGA:Kisah Keteladanan Nabi Daud AS yang Patut Di Contoh Part Dua

 

"Tahun ini kita kembali melanjutkan pembangunan alun-alun. Tapi saya sampaikan kepada masyarakat jangan dirusak mari dijaga," kata Erwin, kemarin.

Hal ini disampaikan bupati lantaran tulisan alun-alun Tais sudah mulai rusak. "Silakan dimanfaatkan fasilitas yang sudah ada. Masyarakat boleh menggunakan alun-alun ini untuk kegiatan," sambungnya.

Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Kepala Dinas PUPR dan rombongan, melakukan peninjauan langsung rencana pelanjutan pembangunan alun-alun kota Tais, Rabu 4 September 2024.

 

Menurutnya, bahwa pembangunan infrastruktur akan terus menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Seluma, sehingga kedepan akan terus memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Secara bertahap, proses pembangunan alun-alun Kota Tais akan kita lanjutkan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Bupati Seluma berharap apa yang telah dibangun ini, untuk sama-sama dapat dijaga dan dirawat sehingga dapat dinikmati semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ternyata, Toyota Kijang Innova Masih ada Peminatnya Walau Generasi Baru, Innova Zenix Telah Mengaspal

Sumber: