45 Tahun Ikut Serta Memajukan Pendidikan Seluma, Generasi Hebat Banyak Dari Alumni SMPN 02 Seluma

45 Tahun Ikut Serta Memajukan Pendidikan Seluma, Generasi Hebat Banyak Dari Alumni SMPN 02 Seluma

Dewan Guru SMPN 02 Seluma--

 

 

radarseluma.disway.id, SEMBAYAT - Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 02 Seluma Kelurahan sembayat Kecamatan Seluma Timur gelar peringatan hari jadi sekolah ke-45 tahun.

 

Diumur yang ke 45 Tahun prestasi dan generasi hebat di Kabupaten Seluma banyak tercipta dari SMPN 02 Seluma.

 

Momen ini dilaksanakan sebagai ajang refleksi atas apa yang telah dicapai saat ini, kemudian juga untuk memacu semangat seluruh Guru dan staf sekolah menjadikan sekolah yang lebih unggul dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Kepala Sekolah SMPN 02 Seluma, Lelaini mengatakan, pekan lalu beberapa rangkaian sudah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu untuk menyambut HUT SMPN 02, seperti turnamen futsal antar Sekolah, baik turnamen tingkat SD maupun tingkat SMP sudah diselenggarakan.

 

"Kita sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti lomba futsal antar sekolah, baik futsal tingkat SD dan Tingkat SMP, " Sampainya, Selasa (3/9/2024).

BACA JUGA: Agustus 2024, Indonesia Alami Deflasi

BACA JUGA:Paus Fransiskus Sudah Tiba di Indonesia

Perayaan hari jadi sekolah yang dilaksanakan di lingkungan sekolah tersebut di isi dengan beberapa penampilan pertunjukan kesenian oleh siswa-Siswi dan sisiwi serta dewan guru dan juga perlombaan masakan.

Sumber: