Paus Fransiskus Sudah Tiba di Indonesia

Paus Fransiskus Sudah Tiba di Indonesia

Paus Fransiskus--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Pemimpin Gereja Katolik sedunia, Paus Fransiskus tiba di Indonesia. Pesawat yang ditumpangi Paus Fransiskus mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (3/9/2024) sekitar pukul 11.26 WIB.

 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, PGRI Seluma Ajak Ciptakan Pilkada Aman Dan Damai

BACA JUGA:Harga Jengkol Naik, Di Seluma Harga Jengkol Segini...

 

Dengan mengenakan kursi roda, Paus Fransiskus turun dari pesawat sekitar pukul 11.40 WIB. Setibanya di bandara, Paus Fransiskus disambut oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo, Dubes Vatikan Mgr Piero Pioppo, Dubes RI untuk Takhta Suci Vatikan Trias Kuncahyono, Ketua KWI Mgr Antonius Bunyamin OSC, dan ketua panitia Ignasius Jonan.

 

Pemimpin Gereja Katolik berusia 87 tahun itu sebelumnya berangkat dari Bandara Internasional Leonardo Da Vinci di Fiumicino, Roma, dengan penerbangan malam menempuh jarak 11.351 kilometer selama lebih dari 13 jam menuju Indonesia.

 

 

Setelah dari Bandara Soekarno-Hatta, Paus Fransiskus mengenakan mobil berwarna putih bertolak menuju Kedutaan Besar Vatikan di Jakarta. Paus terlihat duduk di depan sebelah sopir. Terlihat beberapa kali Paus Fransiskus tersenyum dan melambaikan tangan ke luar jendela.

 

BACA JUGA: Paus Fransiskus Tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar Pukul 11.30

Sumber: