45 Tahun Ikut Serta Memajukan Pendidikan Seluma, Generasi Hebat Banyak Dari Alumni SMPN 02 Seluma

45 Tahun Ikut Serta Memajukan Pendidikan Seluma, Generasi Hebat Banyak Dari Alumni SMPN 02 Seluma

Dewan Guru SMPN 02 Seluma--

 

"Banyak hal yang kita tampilkan hari ini, mulai dari seni tari, pencak silat, Drum Band, perlombaan tumpeng antar kelas, dan Kemudian juga ada penampilan solo gitar oleh Dewan guru, " Sambungnya.

 

Turut disampaikan,bahwa saat ini seluruh dewan guru beserta staf terus mengembangkan kegiatan pembelajarannya, hal tersebut bertujuan untuk mencetak generasi unggul di masa depan. Menurutnya siswa-siswi ini merupakan aset berharga di masa yang akan datang.

 

"Saat ini kita memiliki Program unggulan, untuk di bidang akademik kami akan bergerak di bidang TIK dan tahfis Al-Quran. Program tahfis Al-Quran ini akan kita lakukan untuk memenuhi keinginan wali murid, hal itu juga kita lakukan supaya sekolah kita mampu bersaing dengan sekolah-sekolah madrasah. Kemudian di bidang non akademik itu ada drum band, pencak silat, futsal, renang dan bulu tangkis, " Jelasnya.

 

Ditambahkan, bahwa semenjak berdiri SMPN 02 Seluma baru pertama kali ini melaksanakan kegiatan peringatan hari Ulang tahun Sekolah. Kegiatan ini terselenggara atas sumbangsih alumni SMPN 02 Seluma.

 

" Saya ucapan kepada Alumni SMPN 02 Seluma yang telah memberikan materi demi terwujudnya kegiatan hari ulang tahun sekolah ini, " tambahnya lagi. (ndo) 

Sumber: