Sebelum Daftar ke KPU Kota, Paslon Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers

 Sebelum Daftar ke KPU Kota, Paslon  Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers

Dani Hamdani dan Sukatno, Cakada Kota Bengkulu di Tugu Pers--

"Alhamdulillah dihari yang cerah dan sejuk ini masyarakat bersedia meluangkan waktu dan bersama berjuang di pilkada ini. Jika diamatkan menjadi walikota dan wakil walikota kami berkomitmen, kita bertekad membentuk seribu pengusaha di kota Bengkulu, dalam 1 keluarga harus ada 1 yang bekerja untuk mengentaskan kemiskinan, memperbaiki sektor kesehatan yang fasilitasnya belum memadai walaupun ada BPJS gratis, sekolah gratis plus dan menjalankan program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat," jelas Dani Hamdani, Rabu 28 Agustus 2024.

 

BACA JUGA:APBD P Molor, Perbub Jadi Acuan?

BACA JUGA:Cara Farming yang Benar Ketika Mengunakan Hero Edith! Jadi Exp Lane Ataupun Roam Bisa

Sementara itu, pasangan Dani Hamdani, Sukatno juga senada dengan apa yang disampaikan usungan PKS tersebut. 

 

 

Sukatno menjelaskan jika peran sebagian pelaku pers dirinya masih memiliki relasi di pusat untuk membantu memajukan  Kota Bengkulu. 

 

 

"Saya bermimpi jika terpilih nanti akan mendatangkan investor di kota Bengkulu untuk mendirikan kereta gantung di Pantai Bengkulu ini, jika APBD tidak mampu. Kita akan ciptakan lapangan pekerjaan karena memang banyak potensi di kota Bengkulu. Kita akan revisi nilai pajak BPHTB yang sangat memberatkan rakyat. Untuk apa meningkatkan PAD tapi memberatkan rakyat," jelas Sukatno. 

 

Dengan mengusung tag line 'Energi Baru untuk Kota Bengkulu' pasangan calon ini bertekad kuat untuk memenangkan Pilkada ini untuk memajukan kota Bengkulu dari segi pembangunan infrastruktur, ekonomi, bidang kesehatan, sosial, pendidikan serta mewujudkan kota Bengkulu indah dan bebas sampah. 

 

BACA JUGA:Sering Bikin Momen yang Bagus!Inilah 5 Tank yang Mudah Buat Momen

Sumber: