Bigo Live Lakukan Pembaruan Aplikasi

  Bigo Live Lakukan  Pembaruan Aplikasi

Bigo Live Lakukan Pembaruan Aplikasi--

 

JAKARTA, INDONESIA, Radarseluma.Disway.id,  – Bigo Live, platform live streaming global terkemuka yang berbasis di Singapura, memperkenalkan pembaruan (refresh) menyeluruh pada aplikasi dengan langkah penyaringan konten yang lebih ketat untuk meningkatkan pengalaman pengguna di INDONESIA. Pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Bigo Live untuk menyediakan platform dan komunitas online yang aman dan bermartabat bagi masyarakat INDONESIA.

 

BACA JUGA: Anies-Rano Karno Batal? Mencuat Pramono-Rano Karno

BACA JUGA:Anies Baswedan Gagal Diusung PDI - P

 

Pembaruan ini mencakup penghapusan lebih dari 40.000 konten tidak senonoh dan 50.000 akun yang tidak mengikuti panduan komunitas aplikasi ini sejak awal 2024. Hal ini juga melibatkan pengetatan moderasi Bigo Live untuk mengakhiri dan memerangi iklan click-bait, berita palsu, konten iklan yang tidak akurat atau tidak tepat, serta konten-konten yang ditinjau dari budaya setempat dianggap sensitif. Selain itu, Bigo Live telah menerapkan tindakan pencegahan yang lebih ketat terhadap penyalahgunaan dan pengelolaan platform yang tidak tepat, karena Bigo Live terus berupaya menciptakan lingkungan digital yang bersih dan sehat untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi semua orang

 

Spokesperson Bigo mengatakan, "Pembaruan aplikasi ini merupakan bagian dari upaya proaktif kami yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa semua konten di Bigo Live aman dan bermartabat. Kami telah meningkatkan upaya untuk menghilangkan segala bentuk konten yang tidak diinginkan, termasuk konten-konten yang dalam pandangan budaya setempat dianggap sensitif, yang tidak diizinkan dan tidak pernah diizinkan di platform kami.

 

BACA JUGA:Ingin Menjadi Roam yang Tangguh? Berikut 5 Hero Roam Rekomendasi yang Tangguh di Mobile Legends

 

"Bigo Live memiliki kebijakan tidak pernah mentoleransi segala konten sensitif atau menyinggung pengguna kami dan masyarakat yang lebih luas di setiap negara tempat kami beroperasi. Kami sangat memperhatikan masalah-masalah ini untuk memastikan pengalaman pengguna yang lancar. Dengan menggabungkan sistem deteksi kami dan tim moderasi, kami dapat menangani masalah-masalah ini secara efektif, cepat, dan tepat, sehingga kami dapat menghapus konten dan perilaku berbahaya untuk melindungi masyarakat"

 

Sumber: