SleekFlow Raih Investasi 7 Juta USD dari Atinum Investment untuk Dorong Ekspansi Global dan Inovasi Teknologi

SleekFlow Raih Investasi 7 Juta USD dari Atinum Investment untuk Dorong Ekspansi Global dan Inovasi Teknologi

[Belakang, kiri ke kanan] Eric Mui (VP & General Manager), Heidi Leung (Global Head of Customer Success), Lewis Law (Head of Growth), Xenia Chu (Chief of Staff), Adrian So (Director of Product) [Depan, kiri ke kanan] Joy Liu (Global Head of Marketing), He--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.IdSleekFlow, perusahaan terkemuka asal SINGAPURA yang menyediakan rangkaian solusi Omnichannel Conversational AI untuk customer engagement, hari ini mengumumkan perolehan pendanaan seri A+ yang dipimpin oleh Atinum Investment, sebuah perusahaan modal ventura asal Korea Selatan. Dengan tambahan ini, total pendanaan yang diraih SleekFlow kini mencapai 15 juta USD.

 

BACA JUGA:Pendaftar CPNS 2024, Diminta BKN Harus Teliti Saat Isi Pendaftaran Tes CPNS

BACA JUGA:Disentil Megawati, Anies Datangi DPD PDIP Cakung, Didampingi Tom Lembong

 

 

Putaran pendanaan ini juga melibatkan investor sebelumnya (AEF Greater Bay Area Fund yang dikelola oleh Gobi Partners GBA dan Transcend Capital Partners) dan investor baru, Moses Tsang (Mantan General Partner Goldman Sachs Group dan Chairman Goldman Sachs (Asia) LLC).

 

Putaran pendanaan baru ini akan mendorong rencana ekspansi global SleekFlow, termasuk di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Eropa. Dana tersebut juga akan diinvestasikan ke inovasi teknologi AI (Termasuk membangun analitik dan marketing flows) dan ekspansi channel (Termasuk Calls dan Email) untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada basis pelanggan mereka yang terus berkembang di seluruh dunia.

 

Henson Tsai, Founder & CEO SleekFlow ujar "Sejak ditunjuknya Gao Lei, veteran Silicon Valley, sebagai Chief Technology Officer kami, kami telah meningkatkan upaya teknis kami secara signifikan supaya bisa menjadi yang terdepan dalam ranah teknologi inovatif dan AI yang canggih. Kami memiliki ambisi yang lebih besar dari sebelumnya, dengan pengembangan solusi penjualan dan bantuan terautomasi melalui suara, panggilan, dan email, untuk memberikan manfaat yang tak tertandingi kepada pelanggan kami di berbagai industri seperti asuransi, layanan kesehatan, telekomunikasi, jasa, dan ritel."

 

BACA JUGA:SK Dewan Terpilih di Seluma Rampung, Pelantikan Segera Digelar

Sumber: