Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

Baliho dirusak--

 

 

Seluma - Puluhan Baliho yang bergambarkan pasangan Erwin Octavian -Jonaidi dan pasangan Teddy Rahman -Gustianto dirusak Orang Tak Dikenal (OTD). Kedua tim relawan pasangan calon cabup dan cawabup Seluma tersebut berencana melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

 

Diketahui, memang untuk sementara ini informasi yang didapat, akan terjadi Head To Head antara pasangan Teguh dan pasangan Erjon

 

Tim relawan pemenangan Erwin Octavian dan Jonaidi SP Yedi Kustanto menyampaikan bahwa perusakan APK tidak hanya menimbulkan kerugian materi, tetapi juga merupakan tindakan kriminal yang tidak dapat ditoleransi.

 

Puluhan Baliho Erjon yang rusak tersebar di berbagai wilayah di dapil 1 Seluma, terutama di jalan-jalan lintas.

 

“Kami telah melakukan pengecekan di seluruh titik jalan di mulai dari Sengkuang Jaya Kecamatan Seluma Barat hingga Ke Kecamatan Seluma Kota dan menemukan sekitar puluhan baliho yang rusak. Kami masih terus menghitung jumlah pastinya dengan bantuan seluruh relawan di setiap Kecamatan dan Kelurahan.”sampai Yedi.

 

Yedi juga mencatat bahwa perusakan APK tersebut terjadi secara serentak dan diduga dilakukan pada dinihari Kamis (22/8). Dari dokumentasi yang telah dikumpulkan, terlihat bahwa baliho-baliho tersebut dirusak dengan menggunakan benda tajam.

 

Sumber: