Gelar Berbagai Lomba, Diskominfo BS Memeriahkan HUT RI ke-79

Gelar Berbagai Lomba,  Diskominfo BS Memeriahkan HUT RI ke-79

Perlombaan tiup balon--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.disway.id - Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kabupaten BENGKULU SELATAN (BS), menggelar berbagai lomba dengan kostum bernuansa merah putih, Kamis (15/8/2024).

BACA JUGA: Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswai Seginim Hingga MD

BACA JUGA:Rizki “Si Anak Serang” yang Menjadi Juara Olimpiade Disambut Bak Pahlawan

Kegiatan yang difokuskan di Halaman Kantor Diskominfo Bengkulu Selatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

 

Perlombaan tersebut diikuti pegawai dari berbagai bidang yang ada di Dinas Kominfo Bengkulu Selatan. Seperti bidang Sekretariat, IKP, Persandian dan Statistik. Salah satu perlombaan menggelitik adalah lomba embus balon dalam botol. Bagi peserta berhasil menjadi yang terbaik mendapatkan  hadia bingkisan yang telah disiapkan oleh panitia.

 

"Dengan adanya kegiatan tersebut berharap dapat mempererat ikatan emosional dan kekompakan para pegawai Diskominfo Bengkulu Selatan,"Pungkas Kepala Diskominfo Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Fariq Hafiz MM disampaikan Sekitar,

Rustam Affandi M.Si.

BACA JUGA:DKP BS Lakukan GPM EraGro, Stabilitas Harga Pangan

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Elite 2024 SUV Handal dan Populer Tersedia di Dealer Resmi Mitsubishi Indonesia

Ia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu, untuk lebih meningkatkan etos kerja olah raga khusus para PNS di lingkungan Kemkominfo.

 

Sumber: