Rizki “Si Anak Serang” yang Menjadi Juara Olimpiade Disambut Bak Pahlawan

Rizki “Si Anak Serang” yang Menjadi Juara Olimpiade Disambut Bak Pahlawan

Penyambutan Rizki--

 

 

Banten, Radarseluma.Disway.Id, -Kepulangan Rizki Juniansyah, atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, di kota kelahirannya, Serang disambut meriah.  

BACA JUGA:DKP BS Lakukan GPM EraGro, Stabilitas Harga Pangan

BACA JUGA:OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan luar biasa Rizki Juniansyah dan seluruh Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Lewat arak-arakan ini, kami ingin terus mendukung para atlet Olimpiade, dalam suka dan duka. Kehadiran Aice bersama Rizki hari ini adalah perayaan prestasi sekaligus doa rakyat buat Rizki. Dan tentunya, Aice juga menyebarkan kegembiraan di tengah-tengah ribuan warga Serang hari ini,” ujar Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group.


Disambut bak pahlawan--

Acara arak-arakan penyambutan Rizki sendiri berlangsung pada Rabu (15/8/2024) kemarin. Dengan titik kumpul berangkat di Kantor Wali Kota Serang (KSB), rute arak-arakan berlanjut ke jalan Sudirman, Ahmad Yani, Veteran, Fatah Hasan, Traffic Light Warjok, dan Ciwaktu, dan berakhir di kediaman Rizki.

Acara ini berlangsung bertambah meriah dengan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat. Sepanjang rute arakan yang dipadati masyarakat, ribuan bendera Merah Putih dikibarkan warga. 

BACA JUGA: Kadis Dinkes BS Anjurkan Perbanyak Jalan Kaki, Sehatkan Badan

BACA JUGA:Banyak Terjadi Pilkada Lawan Kotak Kosong, Bengkulu Utara Salah Satunya?

Didampingi Pejabat Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar, Pejabat Walikota Serang Yedi Rahmat, serta rombongan keluarganya, Rizki diarak dalam konvoi panjang kendaraan roda dua dan roda empat yang memeriahkan Kota Serang.

Ribuan warga Kota Serang dan sekitar berbaris di sepanjang jalan, memberikan sambutan hangat dan lambaian kepada olimpian emas ini. Berbagai poster dan bendera berisikan ungkapan kebanggaan masyarakat, muncul di banyak titik kota tersebut. 

 

Sumber: