Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswai Seginim Hingga MD

  Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswai Seginim Hingga MD

Lakalantas antara mobil suzuki dan motor yamaha di seluma--

 

PADANG PERI, Radarseluma.Disway.id, - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut kembali tedajdi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Seperti yang kembali terjadi di ruas jalan lintas Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma pada Jumat (16/8) siang, sekitar Pukul 11.00 wib.

 

BACA JUGA:OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

BACA JUGA:Muncul Kuda Hitam di Pilwakot Bengkulu, Dani Hamdani - Sukatno Diusung PKS dan PKB

 

Lakalantas maut ini melibatkan mobil jenis Katana warna merah maron Nomor Polisi (Nopol) BD 1322 BQ bertabrakan dengan pengendara sepeda motor jenis Yahama N Max warna hitam Nopol BD 6416 MI. Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor yang diketahui dikendarai Sherly Novita (21) seorang Mahasiswi warga Desa Sukaraja, Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami luka berat hingga Meninggal Dunia (MD).

 

"Iya, untuk pengendara sepeda motor mengalami luka berat, sempat dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanuddin Damrah Kota Manna. Informasi yang kita terima saat mendapatkan perawatan medis korban tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis RSUD," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos didampingi Kanit Laka, Bripka Robert Iswahyudi, SM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun kronologi kejadian bermula pada saat pengendara mobil jenis Suzuki Kanata warna merah marun Nopol BD 1322 BQ yang dikemudikan oleh Rahmah Juyanti (47) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di SMAN 5 Seluma warga Desa Lubuk Betung, Kecamatan SAM. Melaju dari arah Kota Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bengkulu.

 

Sesampainya di ruas jalan lintas Desa Padang Peri. Melihat ada satu unit sepeda motor jenis Yamaha N Max dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Bengkulu Selatan yang saat itu sudah dalam kondisi oleng atau hilang kendali. Hal tersebut sontak membuat pengemudi mobil Suzuki Katana menjadi panik. Sehingga langsung bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha N Max tersebut.

 

Sumber: