Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswi Seginim Hingga MD

  Suzuki Katana Guru SMAN 5 Seluma Hantam Mahasiswi Seginim Hingga MD

Lakalantas antara mobil suzuki dan motor yamaha di seluma--

BACA JUGA:Toyota Fortuner Terbaru Dilengkapi dengan Dua Pilihan Mesin, Bensin dan Diesel, Opsi Roda Bergerak Otomatis

BACA JUGA: Pilkada DKI Jakarta, Goodby Anies? Nasdem, PKS dan PKB Tak Usung?

 

"Untuk sementara ini, dari keterangan pengemudi mobil melihat sepeda motor yang melaju oleng. Sehingga pengemudi mobil panik dan terjadilah tabrakan. Hingga pengemudi mobil membanting stir ke arah kanan jalan," terang Kapolsek SAM, Iptu Arif Hidayat, S Kom saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi bersama pihak kepolisian Polsek SAM langsung memberikan pertolongan kepada korban yang saat itu mengalami luka-luka. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas, sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Hasanuddin Damrah Kota Manna.

 

Hanya saja, nyawa korban tak terselamatkan lantaran mengali luka berat di bagian pergelangan tanggan kanan patah dan luka di pergelangan tanggan sebalah kiri patah, kaki sebalah kiri dan kanan luka dan luka memar di bagian kening sebalah kanan. Hingga korban dinyatakan meninggal dunia.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza Mobil Paling Terlaris di Tanah Air Menjadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Memboyong Mobil Honda Brio, Harga Terbarunya Lebih Murah Irit BBM

"Informasi korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis RSUD Kota Manna. Untuk Barang Bukti (BB) saat ini telah kita amankan," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: