OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

OPD Seluma Diminta Tempati Gerai MPP, Tak Boleh Ada Kosong

Asisten I Pemerintah Seluma Riduan Sabirin--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,   - Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bergerak dalam bidang pelayanan diminta untuk segera mengisi dan menempati gerai yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP). 

 

Hal ini disampaikan oleh Asisten III Pemkab Seluma Riduan Sabrin kemarin saat memimpin apel akbar yang digelar setiap Rabu di Pasar Sembayat. 

 

"Berkaitan dengan adanya rencana kunjungan tim dari Kemenpan dan RB ke MPP Seluma besok (hari ini). Maka kami imbau agar seluruh OPD untuk segera menempati gerai yang sudah ditetapkan. Jangan sampai masih ada gerai yang kosong, serta masih ada OPD yang bergerak dalam bidang pelayanan yang belum menempati gerai di MPP," tegas Riduan Sabrin.

 

Lebih lanjut, Riduan Sabrin mengatakan dengan dibukanya MPP serta sudah disahkan oleh Kemenpan dan RB beberapa waktu lalu. 

 

Maka saat ini seluruh pelayanan kepada masyarakat sudah terpusat di MPP. Sehingga masyarakat cukup mendatangi MPP untuk mendapatkan seluruh pelayanan mereka.

 

"Tujuannya untuk memudahkan masyarakat. Jadi jangan sampai masyarakat masih harus mendatangi banyak kantor kalau OPD yang bergerak dalam bidang pelayanan belum menyatu ke MPP," pungkas Riduan.(adt)

Sumber: