Listing di Indodax, Aethir (ATH), Milady Meme Coin (LADYS), dan XGold (XGD) Sudah Bisa Transaksi

Listing di Indodax, Aethir (ATH), Milady Meme Coin (LADYS), dan XGold (XGD) Sudah Bisa Transaksi

3 kripto yang sudah bisa transaksi--

 

 

Radarseluma.Disway.Id, - 3 kripto yang sudah  ditambahkan ke marketplace INDODAX yaitu Aethir (ATH), Milady Meme Coin (LADYS), dan XGold (XGD) sudah bisa transaksi. Deposit ATH dengan jaringan ERC20, LADYS dengan jaringan ERC20, dan XGD dengan jaringan Solana dimulai hari Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 15 Agustus 2024 pukul 14:00.

 

 BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio, Spesifikasi Mesin Dimensi Fitur Keamanan dan Teknologi Secara Rinci di Bawah

BACA JUGA:Fortuner GR Sport Hadir dengan Sejumlah Peningkatan Membuat Pengalaman Berkendara Semakin Menyenangkan

 

Aethir (ATH)

Aethir adalah jaringan komputasi berbasis GPU yang terdesentralisasi yang dirancang untuk penggunaan enterprise khususnya untuk sektor AI dan gaming. Aethir menawarkan solusi skalabel untuk penyedia GPU dan akses yang lancar bagi pembeli secara global dengan lebih dari 200.000 pengguna dan 23 lokasi node. Aethir membedakan diri sebagai satu-satunya penyedia layanan GPU berfokus AI untuk enterprise dengan menghubungkan penyedia GPU dengan klien enterprise yang membutuhkan chip berdaya tinggi seperti NVIDIA H100 untuk tugas AI dan machine learning profesional. Aethir (ATH) berada di peringkat 215 dengan harga Rp947 dan total pasokan 42,000,000,000 ATH. Untuk informasi lengkap mengenai ATH, silahkan kunjungi ATH.

 

Milady Meme Coin (LADYS)

Milady Meme Coin atau LADYS adalah sebuah meme coin yang didasarkan pada koleksi Milady NFT. LADYS dianggap sebagai tokenisasi dari sebuah pil putih yang sepenuhnya dioptimalkan secara memetik, di mana poin untuk karma, daya tarik, dan kecantikan dipandang sebagai akumulasi prestise. LADYS bukan hanya sebuah meme coin biasa, tetapi juga meme coin yang mampu mengorganisir dirinya sendiri. Meme coin ini menggunakan unsur-unsur internet seperti meme dan NFT untuk meningkatkan popularitasnya. Milady Meme Coin (LADYS) berada di peringkat 423 dengan harga Rp0.001267 dan total pasokan 888,000,888,000,888 LADYS. Untuk informasi lengkap mengenai LADYS, silahkan kunjungi LADYS.

 

BACA JUGA:BUMA Raih Kontrak Jasa Pertambangan Senilai Rp12 Miliar dari PT Persada Kapuas Prima

Sumber: