Bupati BS Gusnan Serahkan Duplikat Bendera Pusaka, Hari Ini Siap Dikibarkan

Bupati BS Gusnan Serahkan Duplikat Bendera Pusaka, Hari Ini Siap Dikibarkan

Bupati BS serahkan bendera duplikat untuk dikibarkan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - HUT RI ke-79, Paskibraka Kabupaten BENGKULU SELATAN yang akan bertugas  pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Agustus 2024, menerima duplikat bendera Pusaka dan Teks Proklamasi dari Bupati Gusnan Mulyadi. 

 

BACA JUGA:Listing di Indodax, Aethir (ATH), Milady Meme Coin (LADYS), dan XGold (XGD) Sudah Bisa Transaksi

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio, Spesifikasi Mesin Dimensi Fitur Keamanan dan Teknologi Secara Rinci di Bawah

 

"Penyerahan duplikat bendera Pusaka dan teks proklamasi ini bagian dari rangkaian persiapan perayaan hari jadi kemerdekaan RI tahun 2024 yang ada dipusatkan di lapangan Sekundang Setungguan,"ujar Gusnan.

 

Menurut Gusnan, penyerahan bendera duplikat hari ini kita melihat duplikat bendera merah putih maupun duplikat teks proklamasi yang ditulis dengan tulis tangan sudah disiapkan untuk pelaksanaan upacara HUT RI.

 

"Sebanyak 40 orang siswa-siswi tingkat SMA se-Kabupaten Bengkulu Selatan tergabung dalam Paskibraka Kabupaten Bengkulu Selatan, dan ini akan melaksanakan tugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di Kabupaten Bengkulu Selatan,"kata Gusnan 

 

Selain itu, Bupati Gusnan Mulyadi juga membagikan bendera merah putih secara simbolis kepada masyarakat yang diwakili oleh adik-adik anggota Pramuka. Secara langsung Bupati serahkan bendera untuk perwakilan di 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Selatan. 

 

Sumber: