TDCX Gandakan Bisnis Game, Perluasan Situs di Turki

TDCX Gandakan Bisnis Game, Perluasan Situs di Turki

Permintaan atas layanan TDCX di kampus Türkiye telah membuat perusahaan tersebut meningkatkan jumlah karyawannya--

BACA JUGA:Distan Seluma Kembali Usulkan 70 Unit Mesin Pompa Air

BACA JUGA: 51 Sertifikat Jalan Seluma Sedang Proses Cetak, Rekomendasi KPK

 

Kampus ini berlokasi di pusat Mecidiyeköy, area utama di Istanbul, di dalam gedung A+. Penekanan diberikan pada pembuatan fasilitas pelatihan terpadu bagi karyawan untuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan yang dipandu fasilitator setiap bulan, selain program pembelajaran mandiri yang sedang berlangsung.

 

Tn. Melih Çevik, Country Director, TDCX berkata, "Melalui interaksi kami dengan klien, kami menyadari bahwa perekrutan masih menjadi tantangan bagi banyak perusahaan Eropa. Untuk memberikan CX yang hebat, karyawan kami harus sangat memahami produk atau layanan klien dan menguasai berbagai perangkat lunak dan alat keterlibatan pelanggan. Hal ini memastikan bahwa masalah pemain diselesaikan secara akurat, cepat, dan memuaskan.

 

"Itulah sebabnya kami telah memikirkan secara matang untuk menciptakan tempat kerja yang mendorong produktivitas dan menginspirasi pola pikir yang belajar dan berkinerja tinggi. Pendekatan holistik ini memastikan bahwa tim kami tidak hanya diperlengkapi untuk memenuhi tuntutan saat ini tetapi juga siap untuk memimpin di masa depan. Kami gembira menyambut semua orang di tempat di mana pertumbuhan dan inovasi tidak hanya didorong tetapi juga dirayakan."

 

Selain penekanan kuat pada pelatihan, TDCX mengambil pendekatan khusus untuk perekrutan bagi klien game-nya. Perusahaan ini berupaya merekrut talenta yang juga merupakan gamer yang bersemangat, mewujudkan etos 'untuk gamer, oleh gamer' yang berakar kuat dalam industri game.

 

BACA JUGA:Distan Seluma Kembali Usulkan 70 Unit Mesin Pompa Air

BACA JUGA: 51 Sertifikat Jalan Seluma Sedang Proses Cetak, Rekomendasi KPK

Pendekatan ini telah menghasilkan manfaat yang signifikan. Untuk klien game, TDCX Türkiye telah mencapai skor kepuasan pelanggan (CSAT) sebesar 85 persen, mencapai rata-rata CSAT industri teratas sebesar 75-85 persen[3].

 

Sumber: