TDCX Gandakan Bisnis Game, Perluasan Situs di Turki

TDCX Gandakan Bisnis Game, Perluasan Situs di Turki

Permintaan atas layanan TDCX di kampus Türkiye telah membuat perusahaan tersebut meningkatkan jumlah karyawannya--

 

 

ISTANBUL, TÜRKİYE, Radarseluma.Disway.Id - TDCX, penyedia solusi pengalaman pelanggan (CX) digital pemenang penghargaan untuk perusahaan teknologi dan blue-chip, memperdalam dukungannya bagi klien di sektor game dengan perluasan kampusnya di ISTANBUL, Türkiye.

 

BACA JUGA:B1- KWK Partai Nasdem Ke Teddy - Gustianto, Berlayar? Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Akhirnya Tes CPNS 2024 Resmi Dibuka, Download Jadwal Lengkap Disini!

 

Negara ini telah mengalami peningkatan jumlah perusahaan rintisan game selama bertahun-tahun[1] dengan pendapatan dari industri tersebut diperkirakan mencapai $1,5 miliar pada tahun 2025[2]. Faktor-faktor tersebut menjadikan negara ini sebagai pusat pengembang game seluler di seluruh dunia dan karenanya, menjadi pasar yang menguntungkan bagi TDCX. 

 

Permintaan atas layanan TDCX di kampus Türkiye telah membuat perusahaan tersebut meningkatkan jumlah karyawannya untuk klien game global tertentu sebesar 45 persen dalam waktu kurang dari dua tahun.

 

Ibu Sophie Chelmick, Wakil Presiden Eksekutif, EMEA, TDCX, mengatakan, "Kami menyaksikan pertumbuhan pesat dalam industri game, terutama karena pengalaman menjadi lebih mendalam dan dibangun di sekitar koneksi sosial.

 

BACA JUGA: Reskrim Polres Seluma Dalami Laporan Pencurian Sawit Milik Anggota TNI, Dituding Oknum Karyawan PT MPA

Sumber: