Gene Solutions Publikasi Studi Terobosan tentang Atlas Metilasi Spesifik Tumor Berbasis AI

Gene Solutions  Publikasi Studi Terobosan tentang Atlas Metilasi Spesifik Tumor Berbasis AI

Gene Solutions Publikasi Studi Terobosan tentang Atlas Metilasi Spesifik Tumor Berbasis AI--

Dengan meningkatkan akurasi identifikasi tumor melalui metode berbasis AI, penelitian ini menawarkan banyak harapan saat diterapkan dalam tes deteksi dini multi-kanker:

 

Peningkatan Akurasi Data: Kombinasi tersebut menunjukkan kinerja luar biasa dalam mengidentifikasi asal tumor secara akurat, khususnya akurasi hingga 100%, 98%, dan 93% untuk kanker payudara, hati, dan kolorektal.

 

BACA JUGA:Akhirnya Edy Rahmayadi Dapat Perahu, PDIP Resmi Berikan Rekomendasi di Pilgub Sumut

BACA JUGA:Harus Ada Keseimbangan Upaya Penagihan dan Perlindungan Konsumen, Asosiasi Advokat Konstitusi Adakan FGD

Kedalaman Pengurutan yang Dikurangi: Dengan memiliki atlas panduan, tim R&D dapat mengoptimalkan kedalaman pengurutan yang diperlukan untuk identifikasi tumor, sehingga lebih efisien dan hemat biaya. Pengurangan kedalaman pengurutan ini tidak hanya mempercepat waktu untuk mendapatkan hasil tetapi juga menghemat sumber daya pengurutan generasi berikutnya yang mahal.

 

Sumber Daya Analisis yang Dioptimalkan: Pendekatan yang digerakkan oleh AI mengoptimalkan penggunaan sumber daya komputasi, sehingga mengurangi biaya dan waktu keseluruhan yang diperlukan untuk analisis tumor. Pengoptimalan ini merupakan langkah penting untuk membuat analisis DNA tumor yang beredar secara canggih dapat diakses dan terjangkau bagi penyedia layanan kesehatan dan pasien.

 

Dr. Minh Duy Phan, penulis utama studi tersebut berkomentar: "Validasi analitis dari atlas metilasi tumor baru dan algoritma pembelajaran mendalam menandai tonggak penting dalam analisis DNA tumor yang beredar untuk deteksi sinyal kanker dini. Dengan memanfaatkan kekuatan AI, kami meningkatkan akurasi dan efisiensi teknologi deteksi dini multikanker untuk utilitas dunia nyata."

BACA JUGA:Berikut Penarikan Kendaraan Yang Menunggak Oleh Leasing, Berdasarkan UU Nomor 42 tahun 1999 Tentang Fidusia

 

Dengan pengembangan lebih lanjut oleh tim data kami, Gene Solutions berkomitmen untuk memperluas kemampuan TSMA. Upaya penelitian dan pengembangan yang sedang berlangsung bertujuan untuk memungkinkan analisis dan penerapan yang lebih baik dalam praktik nyata guna mengurangi biaya pengujian, memastikan bahwa alat skrining kanker mutakhir dapat dijangkau oleh individu yang direkomendasikan di seluruh dunia

Sumber: