Simak Cara BPBD BS Meriahkan HUT RI, Saling Adu Kekuatan

Simak Cara BPBD BS Meriahkan HUT RI, Saling Adu Kekuatan

BPBD BS rayakan hut RI--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  – Menyambut peringatan proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada 17 Agustus. Momen yang menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan bangsa Indonesia sebagai sebuah negara yang berdaulat.

 

BACA JUGA: Panjat Tebing dan Angkat Besi, Buat Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Paris, Sumbang Emas

BACA JUGA:Ingin Menjadi EXP Lane yang Handal? Yok Simak Panduan Lengkap Farming EXP Lane Mobile Legends yang Benar!

 

"Tak mengherankan saat dan sebelum tanggal 17 Agustus, warga banyak yang merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia. Cara yang dilakukan mulai dari upacara bendera hingga gelaran berbagai macam perlombaan. Seperti dilakukan BPBD BS perlombaan lari karung, tarik tambang di halaman kantor BPBD BS jalan Padang Panjang kota Manna,"kata Kalaksana BPBD BS, Hen Yevi pada Juma't (9/8/2024).

 

Ia juga menuturkan, selain kegiatan berbagai lomba, Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Kemeriahan HUT RI juga ditandai dengan pemasangan hiasan depan halaman kantor BPBD pemasangan warna warni bendera terbuat dari kertas disusun menggunakan tali.

 

"Sengaja digelar kegiatan perlombaan lari karung dan tarik tambang bersama pegawai BPBD untuk mendukung kemeriahan HUT RI. Serta mempersatukan, mempererat hubungan silaturahmi pegawai BPBD BS,"pungkas Yevi.

 

Sementara itu, Tarsidi salah satu pegawai BPBD BS menuturkan, bahwa di gelarnya perlombaan lomba tarik tambang dan lari karung dihalaman kantor BPBD ini dalam menyemarakan HUT RI.

 

Sumber: