Pengamanan Pilkada Seluma, 250 Personel Polres dan 50 Back Up Dari Polda Bengkulu

Pengamanan Pilkada Seluma, 250 Personel Polres dan 50 Back Up Dari Polda Bengkulu

Kabag Ops Polres Seluma--

BACA JUGA:Produk Unggulan Honda, Brio Menawarkan Berbagai Tipe yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Preferensi Pengguna

 

Tak hanya itu saja, selain sebanyak 250 personel anggota Kepolisian Polres Seluma yang disiapkan untuk memberikan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada mendatang. Polres Seluma juga menyiapkan sebanyak 50 personal dari Samapta Polda Bengkulu. Yang disiapkan untuk membackup Polres Seluma pada pelaksanaan Pilkada mendatang.

 

"250 personel untuk pengamanan pam Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kemudian nanti 50 personel dari Samapta Polda Bengkulu kita standby kan di sini," terangnya.

 

Dirinya juga menambahkan, jika nantinya dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada kurangnya personel. Pihaknya membutuhkan perbantuan dari Polda Bengkulu. Maka nantinya Polres Seluma akan melakukan koordinasi ke pihak Polda Bengkulu dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak mendatang.

 

BACA JUGA:Jangan Main Sendirian! Berikut Beberapa Game Horor Offline Terbaik di Tahun 2024!

 

Polres Seluma dan jajaran juga terus melakukan memantau. Sekaligus melakukan pengamanan saat para Paslon melakukan sosialisasi atau kampanye ke masyarakat. Pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya atau mencegah hal yang tak diinginkan selama proses kampanye yang dilakukan oleh para paslon.(ctr)

 

Sumber: