Pengamanan Pilkada Seluma, 250 Personel Polres dan 50 Back Up Dari Polda Bengkulu

Pengamanan Pilkada Seluma, 250 Personel Polres dan 50 Back Up Dari Polda Bengkulu

Kabag Ops Polres Seluma--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id,  - Polres Seluma akan mengerahkan kekuatan penuh dalam pengamanan Pilkada Serentak di Seluma 27 November 2024. 

 Kepolisian Resor (Polres) Seluma Polda Bengkulu telah mempersiapkan para personel nya dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada.

 

BACA JUGA:Ingin Merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Game Seru? Berikut Game Seru yang Akan Menjawab Semuanya!

BACA JUGA:Kadis PUPR Seluma Minta Kades Waspada Penipuan, 'Jangan Ditanggapi'

 

Dimana, dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada nantinya. Polres Seluma akan mengerahkan sebanyak kurang lebih 250 personel. Untuk melakukan pengamanan pada proses pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Yakni dari proses tahapan-tahapan Pilkada di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

 

"Kita sudah rencanakan ada 250 personel pengamanan pada Pilkada tahun 2024 ini," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dalam pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Seluma. Selain melakukan pengamanan sejak tahapan Pilkada. Pengamanan  juga dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Bahkan, pada pelaksanaan pengamanan melekat kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Seluma yang nantinya akan ikut berkompetensi di dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Seluma tahun 2024 ini.

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Kijang Innova Reborn Mobil MPV Ikonik dari Toyota Resmi Diluncurkan di Indonesia 2024

Sumber: