Dandim BS/K Cup Dibuka, Dandim Sumbang 2 Gol di Partai Persahabatan

 Dandim BS/K Cup Dibuka, Dandim Sumbang 2 Gol di Partai  Persahabatan

Pembukaan Dandim BS/K Cup--

memeriahkan HUT Rl 79 dan HUT TNI AD ke 79 tahun menyampaikan hal serupa  dimana sangat berbangga dengan kegiatan ini, karena olahraga bola kaki adalah olahraga rakyat.

 

BACA JUGA:Ketua Komisi II DPRD Provinsi Itu, Ditugaskan Prabowo Subianto Maju Pilbup Seluma 2024

"Mendukung penuh kegiatan ini, serta berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tidak kalah pentingnya dalam pertandingan disampaikan menang dan kalah hal yang biasa, mari tunjukan sportipitas dalam bertanding,"jelas Gusnan.

 

Sementara Bupati Kaur Lismidianto dalam sambutan juga menyebut baik dalam kegiatan ini karena merupakan kegiatan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, serta mengharapkan supaya pertandingan ini berjalan tanpa ada kerusuhan.

 

"Sangat mendukung kegiatan positif di turnamen Dandim Cup dalam rangka memerihakan HUT Rl 79 dan HUT TNI AD ke 79,"kata Lismidianto.

 

Usai pembukaan turnamen Dandim Cup. Selanjutnya disuguhkan pertandingan persahabatan antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaur dan BS. Yang mana dalam pertandingan tersebut FKPD BS memenangkan pertandingan dengan  skor 5:1, dimana Dandim 0408 BS/K Bambang Santoso berhasil menyumbangkan 2 gol dan Kapolres Florentus Situngkir  berhasil mencetak 1 gol. 2 gol dicetak Adi.  Sementara dari Kaur 1 gol disumbankan atas nama Dicky.

 

BACA JUGA:Untuk Biaya Berobat Korban Duel di Puguk Seluma Utara, Baznas Bantu Rp 1 Juta

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Baru Diluncur di Indonesia dan Segera Menggemparkan Pasar Otomotif Tanah Air

"Sungguh tidak percaya bahwa saya berhasil menembus gawan hingga berhasil menyumbangkan 2 gol. Sungguh menikmati permainan ini,"pungkas Bambang.(yes)

Sumber: