Ketua Komisi II DPRD Provinsi Itu, Ditugaskan Prabowo Subianto Maju Pilbup Seluma 2024

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Itu, Ditugaskan Prabowo Subianto  Maju Pilbup Seluma 2024

Jonaidi SP--

 

BENGKULU, Radarseluma.Disway.id,  - Ketua Komisi II, DPRD Probinsi, Jonaidi SP, akhirnya mantap maju mendampingi Erwin Octavian maju dalam Pilkada Seluma. Anggota DPRD provinsi Dapil Seluma ini, diperintahkan Prabowo Subianto yang merupakan presiden terpilih dan saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, maju. Prabowo memberikan surat penugasan kepada kader Partai Gerindra yang telah resmi mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah pada Pilkada 2024.

 

BACA JUGA:Terkait Kesehatan, Dinkes Tingkatkan Mutu Pelayanan

BACA JUGA:Untuk Biaya Berobat Korban Pembacokan, Baznas Bantu Rp 1 Juta

 

Terkhusus Kabupaten Seluma, Prabowo memberikan tugas kepada Ketua DPC Partai Gerindra Seluma yakni Jonaidi SP, MM yang merupakan salah satu kader terbaik Provinsi  Bengkulu maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Seluma berpasangan dengan Erwin Octavian.

 

 

Ketua Tim Penjaringan pemilihan Gubernur dan Bupati/Wali Kota dan juga menjabat sebagai Ketua OKK DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Mahyudin Ismail mengatakan, DPP Partai Gerindra akan memberikan surat penugasan kepada seluruh kader Gerindra yang maju Pilkada, baik di Provinsi Bengkulu maupun secara Nasional.

 

 

Termasuk Kabupaten Seluma, penugasan tersebut diberikan kepada kader terbaik Gerindra yakni Jonaidi SP.

 

Sumber: