Dandim BS/K Cup Dibuka, Dandim Sumbang 2 Gol di Partai Persahabatan

 Dandim BS/K Cup Dibuka, Dandim Sumbang 2 Gol di Partai  Persahabatan

Pembukaan Dandim BS/K Cup--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id, - Dandim 0408 BS /K Let Czi Bambang Santoso M.SDS resmi membuka turnamen Dandim Cup dalam rangka memeriahkan HUT Rl 79 dan HUT TNI AD ke 79 di stadion Padang Panjang Kota Manna,  Selasa (6/8/2024) sore sekitar pukul 13.30 Wib. Turut hadir dalam pembukaan ini, Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM, Wabup Rifa'i Tajudin,S.Sos, Kapolres BS Florentus Situngkir, Bupati Kaur Lismidianto beserta jajaran.

 

BACA JUGA: Polres Seluma DPO-kan JK, Anak Tertua Pelaku Pembacokan Anggota Reskrim

BACA JUGA:Galang Dana, Keluarga Petani Kopi Yang Luka Bacok Nyaris Tertipu

 

"Saya mengucapkan terima kasi atas dukungan semua pihak terselenggaranya kegiatan Turnamen Cup ini, dimana kegiatan ini tidak lain untuk menjalin kerjasama yang baik dan terlebih dalam kegiatan turnamen bola Sesumbagsel, yakni menumbuhkan semangat juang anak muda, untuk mengajak majukan olahraga. Salah satunya adalah olahraga sepak bola,"ungkap Bambang Santoso.

 

Intinya kegiatan ini  tidak lain mengajak keara positf bersama menumbuhkan semangat berolahraga, dan mengajak masyarakat agar dapat menciptakan prestasi.

 

"Secara resmi turnamen  Dandim Cup saya buka secara resmi. Dengan harapan kegiatan ini berjalan dengan sukses,"pungkas Bambang.

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM saat hadiri pembukaan turnamen Cup dalam rangka

Sumber: