Ladang Minyak Wassana Akan Kembali Produksi Ulang

Ladang Minyak Wassana Akan Kembali Produksi Ulang

Valeura Energy Inc--

 

SINGAPURA, radarseluma.Disway.Id,  -- Valeura Energy Inc. (TSX:VLE, OTCQX:VLERF) ("Valeura" atau "Perusahaan")  mengumumkan rencana dimulainya kembali operasi produksi di ladang Wassana, lepas pantai Teluk Thailand.

BACA JUGA:Inflasi Domestik Menurun pada Bulan Juli 2024

BACA JUGA:11 Game Terbaik Untuk Menantang Adrenalin! Apakah Anda Sudah Mencobanya?

Valeura menerapkan penangguhan produksi minyak sebagai tindakan pencegahan pada tanggal 28 Juni 2024 untuk memastikan situasi yang aman saat memeriksa anomali yang teridentifikasi pada salah satu kaki pendongkrak baja dari unit produksi lepas pantai bergerak ("MOPU") lapangan tersebut. 

 

Melalui pemeriksaan bawah air tingkat lanjut, termasuk pemeriksaan partikel magnetik, Perusahaan telah menyimpulkan bahwa anomali yang diamati (retakan dalam las) bersifat dangkal, dan karenanya tidak menimbulkan risiko terhadap integritas struktural fasilitas tersebut.

 

Perusahaan telah memulai proses memulai kembali operasi produksi, dan mengantisipasi tercapainya tingkat produksi minyak pra-suspensi sekitar 5.000 bbls/hari (sebelum royalti) dalam minggu ini.

 

BACA JUGA:Hong Kong Buka Kerjasama Bisnis dengan Kamboja

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat, Mobil Laris Penjualan Mobil Toyota Avanza Bertipe MPV Terus Meningkat Banyak Penggemar

Valeura akan terus beroperasi sesuai standar keselamatan yang ketat dan akan terus melaksanakan inspeksi bawah air secara berkala terhadap fasilitas dan kapalnya guna memastikan persyaratan integritas aset yang berkelanjutan terpenuhi.

 

Sumber: