Bupati BS, Pantau Pelayanan Kesehatan

Bupati BS, Pantau Pelayanan Kesehatan

Bupati Berikan Pelayanan Kepada Lansia--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) bertujuan menciptakan dan meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi melalui pendidikan dan Kesehatan yang berkualitas, salah satunya dengan kegiatan petugas Kesehatan masuk desa.

 

"Untuk mendukung terwujudnya visi Bengkulu Selatan EMAS (Elok, Maju, Aman, Sejatera) dalam layanan kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan, yakni petugas kesehatan masuk desa,"ungkap Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM.

 

Bupati menekankan bahwa Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan diharapkan agar lebih meningkatkan pelayanan kesehatan. Sehingga tenaga kesehatan yang ada sekarang dapat bekerja dengan maksimal dan berinovasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat  di seluruh Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

"Untuk mewujudkan Bengkulu Selatan Bangkit, melakukan pemantauan secara kuntinyu pelayanan kesehatan setiap saat,"pungkas Bupati.

BACA JUGA:Festival Budaya Ayiak Manna di BS Resmi Ditutup, Asisten 2 Ajak Warga Senam Germas

BACA JUGA:Jumlah TPS Pilkada di Bengkulu Selatan Berkurang

Sementara itu, Kepala Dinkes Bengkulu Selatan, Didi Ruslan MKes menyebut pelayanan diberihkan kemasyarakat tidak tebang pilih. Terlebih apa yang disampaikan oleh Bupati arahan dilaksanakan.

 

"Sejauh ini mutu pelayanan menjadi objek utama dalam meningkatkan pelayanan. Sebagaimana petugas kesehatan setiap saat diingatkan agar menjalankan pelayanan tanpa menunda dan tanpa tebang pilih,"jelas Didi.(yes)

Sumber: