Keluhan Mahasiswa KKN di Air Latak Jadi Viral, Kades Tersudut, Begini Tanggapan Kades

Keluhan Mahasiswa KKN di Air Latak Jadi Viral,  Kades Tersudut, Begini Tanggapan Kades

Kades Air Latak Seluma--

 

AIR LATAK, Radarseluma.Disway.Id,  - Perseteruan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UINFAS Bengkulu dengan pihak desa, menjadi viral. Ada yang menyudukan mahasiswa KKN dan ada juga yang menyudutkan desa.

 Adanya pengakuan dan keluhan mahasiswa KKN saat berada di Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, membuat Desa Air Latak menjadi penilaian miing pihak luar.

 

 

BACA JUGA: Resedivis Seluma Ini Ditangkap Lagi, Kali Ini Curi Ayam Jago

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Tangguh dengan Pilihan Mesin Diesel dan Transmisi Otomatis dan Manual Irit BBM

 

Kepala Desa Air Latak, Riswan Efendi mengaku keberatan, dengan keluhan Mahasiswa KKN tersebut. Lantaran menurutnya, ada beberapa hal yang berlebihan dan terkesan Pemerintah desa (Pemdes) tidak bertanggungjawab. Padahal kejadian tersebut berlangsung secara singkat dan terkesan terburu buru.

 

Dimana dari statement Mahasiswa KKN yang viral di sosial media maupun media massa. Mengatakan bahwa, Kepala Desa Air Latak dan beberapa pihak lainnya di Desa Air Latak tersebut tidak mendengarkan dan mengabaikan laporan mahasiswa terkait gangguan yang dirasakan. Sehingga membuat mereka memutuskan untuk meninggalkan Desa Air Latak.

 

"Ada 3 hal yang saya ingat dan saya berani mempertaruhkan jabatan saya jika ada laporan selain itu. Apalagi sampai ada yang dicekoki minuman keras. Saya pastikan tidak mendapatkan laporannya dari mereka," tegas Kepala Desa.

 

Sumber: