5 Smarphone Terkencang Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama di Tahun 2024

5 Smarphone Terkencang Dengan Daya Tahan Baterai Paling Lama di Tahun 2024

Smarphone Terkencang Dan Daya Tahan Baterai Lama --

 

 

radarseluma.disway.id - Seiring dengan berjalannya waktu, banyak sekali hadirnya smarphone yang terbaru dengan farian yang sangat memukau.

Akan tetapi, dengan banyaknya smarphone baru tersebut, banyak sekali orang yang membelinya hanya karena terbaru atau hanya karena menurutnya itu bagus seakali tanpa mengetahui apa saja yang terpenting di handphone tersebut.

Salah satu yang biasa di liat khususnya anak gamers dari smarphone tersebut ialah performa yang kencang, daya tahan baterai juga menjadi faktor krusial untuk pengalaman bermain yang optimal. 

Mari kita simak beberapa smartphone gaming teratas di tahun 2024 yang memadukan kekuatan dan ketahanan baterai.

BACA JUGA:Frustasi Karena Sinyal Lemot? Berikut Cara Agar Smarphone Anda Memiliki Sinyal Kencang!

BACA JUGA:Murah Namun Smarphone Terbarik! Inilah Smarphone Vivo Dengan Harga 1 Juta di tahun 2024

ASUS ROG Phone 8 Pro Edition

ROG Phone 8 Pro

Bagi para gamer hardcore, ASUS ROG Phone 8 Pro Edition adalah impian yang jadi kenyataan. Smartphone ini dibekali dengan chipset terbaru, Snapdragon 8 Gen 3, yang menjanjikan performa gahar untuk menjalankan game-game berat sekalipun. 

Ditambah lagi dengan RAM LPDDR5X yang super cepat dan memori UFS 4.0 yang menawarkan kecepatan baca-tulis data yang superior, pengalaman bermain game bebas lag dan loading time yang singkat pun terjamin.

Selain performa, ASUS ROG Phone 8 Pro Edition juga unggul dalam hal refresh rate layar. Layarnya yang memiliki refresh rate tinggi memastikan visualisasi game yang mulus dan responsif, terutama untuk game-game bergenre fast-paced shooter atau MOBA. 

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 5.000mAh dan teknologi fast charging 120W membuat Anda bisa bermain game berjam-jam tanpa khawatir kehabisan daya. Namun perlu dicatat, dengan spesifikasi premium seperti ini, harga ASUS ROG Phone 8 Pro Edition pun berada di kisaran Rp 19.999.000.

Sumber: