Saksikan Pertunjukan Artistik Kelas Dunia di Acara Musim Panas DA Nang

Saksikan  Pertunjukan Artistik Kelas Dunia di Acara Musim Panas DA Nang

Pertunjukan Awaken River, Wayang Vietnam (Roi Viet) di Au O Theatre, pertunjukan Fairy Blossom, dan DIFF 2024 (dari kiri ke kanan dan atas ke bawah).--

Awaken River (Kebangkitan Sungai) - Pertunjukan Jetski dan Flyboard

 

Pertunjukan ini membangkitkan kembali tepi barat Sungai Han dengan pertunjukan jetski dan flyboard yang mendebarkan seperti adegan dari film blockbuster Hollywood.

 

BACA JUGA:New Fortuner GR Sport, SUV Tangguh Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Bergerak Secara Otomatis dan Populer

BACA JUGA:Jumlah Wisatawan Mancanegara Tumbuh 20,1% yoy pada Mei 2024, Capai 5,2 Juta Kunjungan

Acara ini diadakan tiap hari pada pukul 17:30 di panggung tepi sungai Pusat Kota Da Nang, yang sanggup menampung hampir 3.000 tempat duduk.

 

Acara yang pertama kali diadakan di Da Nang ini akan memukau para pengunjung dengan aksi jetski yang hebat dan atlet flyboard juara dunia yang melakukan jungkir balik 360 derajat di ketinggian 15 meter, yang hampir sejajar dengan gedung tinggi.

 

Sun Group berkolaborasi dengan H2O dari Australia, suatu perusahaan dengan 30 tahun pengalaman dalam menyelenggarakan pertunjukan seni olahraga dan bekerja sama dalam film blockbuster seperti James Bond dan Mission Impossible.

 

Symphony of River (Simfoni Sungai) - Impian malam pertengahan musim panas yang menampilkan beragam bentuk seni dan kembang api

 

Setelah Awaken River, pertunjukan multipengalaman, 'Symphony of River' menceritakan kisah dalam sajak dan dongeng tentang Sungai Han. 'Symphony of River' ditampilkan tiap hari pada pukul 20:30.

Sumber: