Saksikan Pertunjukan Artistik Kelas Dunia di Acara Musim Panas DA Nang

Saksikan  Pertunjukan Artistik Kelas Dunia di Acara Musim Panas DA Nang

Pertunjukan Awaken River, Wayang Vietnam (Roi Viet) di Au O Theatre, pertunjukan Fairy Blossom, dan DIFF 2024 (dari kiri ke kanan dan atas ke bawah).--

 

Pertunjukan ini menampilkan perpaduan spektakuler antara jetski dan flyboard, pertunjukan cahaya, kembang api artistik, sirkus, dan tarian. Pertunjukan ini melibatkan hampir 100 penampil internasional dari berbagai negara dan genre, termasuk balet, hip-hop, tari kontemporer, dan permainan drum malambo, serta kembang api artistik tiap malam.

 

Pertunjukan kembang api yang gemilang dari "Symphony of River" juga menjadikan Da Nang sebagai pusat pariwisata Vietnam pada musim panas tahun ini, selain "magnet" DIFF 2024. Kini, suasana DIFF 2024 tidak hanya terhenti pada malam final tanggal 13 Juli saja, melainkan juga akan berlangsung di sepanjang musim panas.

 

Untuk pertama kalinya di Da Nang, penonton akan menikmati pertunjukan sulap terkenal kelas dunia, termasuk quick change dan funky balloon yang dibawakan oleh bintang Minasov Victor dan Minasov Elena, serta pertunjukan oleh keluarga Teslenko, yang terkenal di seluruh dunia karena keterampilan juggling mereka. Pertunjukan ini ditampilkan perdana secara resmi pada tanggal 28 Juni.

 

Wayang Vietnam (Roi Viet) - Inti dari seni Vietnam

 

Pengunjung Da Nang dapat menjelajahi budaya Vietnam di teater boneka terbesar di Vietnam Tengah, yaitu Au O Theatre. Pertunjukan 'Roi Viet' dibawakan oleh para seniman dari Viet Nam Puppet Theatre (Teater Boneka Vietnam). Pertunjukan ini menggabungkan lebih dari 1.000 tahun boneka air dan boneka darat tradisional, memadukan cerita rakyat dengan elemen seni kontemporer dan menampilkan keindahan budaya dan masyarakat Vietnam.

 

BACA JUGA:Mengintip Generasi Terbaru Laptop ASUS di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Review, Promo, Spesifikasi Mobil SUV Handal dan Tangguh Buatan Otomotif Jepang

Pertunjukan ini berlangsung tiap hari (kecuali Senin) di Au O Theatre yang terletak di Pusat Kota Da Nang, yang dapat menampung sekitar 600 tamu.

 

Sumber: