PolyU dan AELIS Couture Jalin Kerjasama, Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25

PolyU dan AELIS Couture Jalin Kerjasama,  Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25

Dipamerkan selama pekan haute couture di Paris pada tanggal 27 Juni 2024--

 

Kolaborasi dengan AELIS, yang terkenal dengan desain berseni dan pendekatan fesyen berkelanjutan, mencerminkan komitmen PolyU untuk memajukan teknologi tekstil dan penerapannya dalam industri fesyen. Integrasi tekstil berlapis logam PolyU ke dalam desain AELIS Couture mengungkap koleksi yang mewujudkan gaya dan teknologi tercanggih.

 

Prof.​ Christopher Chao, Wakil Presiden (Riset dan Inovasi) PolyU mengatakan, "Kami sangat senang dapat bermitra dengan AELIS untuk Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25 mereka. Kolaborasi dengan AELIS Couture adalah contoh cemerlang tentang bagaimana penelitian PolyU dapat diterjemahkan ke dalam penerapannya di dunia nyata, menjembatani kesenjangan antara teknologi dan kesenian dalam fesyen. Kami bangga melihat inovasi berkelanjutan kami berkontribusi pada penciptaan busana yang berteknologi maju sekaligus indah."

 

Sofia Crociani, Pendiri AELIS , mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini, "Bagi AELIS Couture, proyek bersama PolyU, yang lahir setelah serangkaian 'perkuliahan berkelanjutan' yang diselenggarakan bersama oleh PolyU dan Konsulat Prancis di Hong Kong, merupakan hasil dari kerja sama upaya luar biasa untuk maju dalam bidang penelitian ekologi dan teknologi. Bekerja dengan PolyU merupakan perjalanan yang menginspirasi. Tekstil berlapis logam berharga mereka telah memungkinkan kami menjelajahi dimensi baru dalam desain dan keberlanjutan antara keahlian teknologi PolyU dan komitmen kami terhadap busana yang sadar lingkungan."

 

BACA JUGA:Peluang Tenaga Honorer Sirna, Ternyata Honorer Diangkat Harus Terdaftar Di Database BKN Yang Masuk Tahun 2022

BACA JUGA:Tahun Depan Dua Puskesmas di Seluma juga Direnovasi

 

Melalui kolaborasi internasional ini, PolyU bekerja sama dengan AELIS untuk membuat pernyataan berani di dunia mode, menunjukkan potensi penggabungan keberlanjutan dengan seni pakaian mewah. AELIS Fall/Winter 2024/25 Couture Fashion Show yang berlangsung selama "haute couture week" di Paris mewakili sebuah acara di mana inovasi berpadu dengan keanggunan dan keanggunan, menetapkan standar baru untuk masa depan couture.

Sumber: