Freshworks Buka Pusat Data Baru di UEA, Layani Pelanggan di Timur Tengah dan Afrika

Freshworks Buka Pusat Data Baru di UEA, Layani Pelanggan di Timur Tengah dan Afrika

Freshworks Buka Pusat Data Baru di UEA, Layani Pelanggan di Timur Tengah dan Afrika--

 

“Freshworks telah memainkan peran penting dalam meningkatkan manajemen pengalaman pelanggan kami,” kata Habib Afzal – Kepala Omni Channel di Magrabi. “Solusi mereka telah menyederhanakan proses kami secara signifikan dan meningkatkan visibilitas kami di seluruh fungsi. Kami sangat gembira dengan perjalanan baru Freshworks dengan peluncuran pusat data mereka di UEA, dan kami yakin hal ini akan membawa manfaat tambahan bagi bisnis seperti milik kami di wilayah tersebut. ."

 

"Kami sangat antusias untuk mendukung ekspansi Freshworks di kawasan MEA. Peluncuran Wilayah AWS Timur Tengah (UEA) baru-baru ini sejalan dengan strategi Freshworks untuk meningkatkan penyampaian layanan di pasar ini. Memanfaatkan infrastruktur AWS, Freshworks dapat menawarkan kinerja dan skalabilitas yang unggul , dan fleksibilitas. Kolaborasi ini menyoroti komitmen bersama kami untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan memberikan solusi yang berpusat pada pelanggan yang dimungkinkan oleh AI,” kata Praveen Sridhar, kepala Bisnis Mitra, AWS India dan Asia Selatan.

 

Pusat data UEA mewakili tonggak penting dalam strategi ekspansi Freshworks di MEA, memperkuat dedikasinya untuk memudahkan perusahaan dalam memuaskan pelanggan dan karyawannya. Beberapa pelanggan terbesar Freshworks di kawasan ini meliputi: Aramex, Landmark Group, dan Magrabi.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Bikin Fortuner Kian Ketinggalan, Toyota Luncurkan Mobil SUV Terbarunya

 

Freshworks Inc. (NASDAQ: FRSH) memudahkan perusahaan untuk memuaskan pelanggan dan karyawannya. Solusi layanan pelanggan dan karyawan kami yang didukung AI meningkatkan efisiensi dan meningkatkan keterlibatan bagi perusahaan dari semua ukuran. Hasilnya adalah pelanggan yang lebih bahagia dan karyawan yang lebih produktif. Berkantor pusat di San Mateo, California, Freshworks beroperasi di seluruh dunia untuk melayani lebih dari 67.000 pelanggan, termasuk American Express, Bridgestone, Databricks, Fila, Nucor, dan Sony. 

Sumber: