EANAN Jalin MOU dengan University of Dubai, Xi'an Jiaotong University dan Zhuji SRJ, Materials Laboratory

EANAN Jalin MOU dengan University of Dubai, Xi'an Jiaotong University dan Zhuji SRJ, Materials Laboratory

EANAN Al Samma ( https://EANAN.ae/ ), sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di UEA yang memimpin langkah evolusi --

 

 

DUBAI, UEA, Radarseluma.Disway.Id, - EANAN Al Samma ( https://EANAN.ae/ ), sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di UEA yang memimpin langkah evolusi berikutnya dalam transportasi melalui mobilitas udara canggih (AAM), telah menandatangani sebuah memorandum kesepahaman (MOU) dengan Universitas DUBAI (UD), Universitas Xi'an Jiaotong (XJTU) dan Laboratorium Material Zhuji SRJL untuk membina kerja sama internasional dalam ilmu terapan dan memperluas penyebaran informasi akademik dan penelitian.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Mobil SUV Handal dan Tangguh Memiliki Sistem Canggih Terbaru

BACA JUGA:Pilwakot Bengkulu 2024, Dedy Wahyudi Gandeng Ronny Tobing

 

EANAN menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan University of Dubai, Xi'an Jiaotong University dan Zhuji SRJ Materials Laboratory untuk membina kerjasama internasional di bidang ilmu terapan

 

MoU tersebut ditandatangani oleh Dr Eesa M. Al Bastaki, Presiden UD, Raymund Scheffler, Pemegang Saham di EANAN, Mr. Cheng Jin, Anggota Komite Tetap Dewan Universitas XJTU dan Dr Lei Li, Direktur Eksekutif SRJL dalam upacara di kehadiran perwakilan dari seluruh pemangku kepentingan. Kolaborasi ini dirancang untuk meningkatkan pertukaran akademik antar dosen, rekan pascadoktoral, dan mahasiswa, sehingga memperkaya pengalaman akademik dan praktis bagi semua pihak yang terlibat.

 

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, laboratorium canggih akan didirikan di Universitas Dubai. Fasilitas ini bertujuan untuk mendorong upaya kolaboratif antar pihak, memajukan penelitian akademis, mengintegrasikan pengetahuan teoritis dengan pengalaman praktis, memberikan siswa pelatihan langsung di bidangnya, dan memperkuat hubungan antara para ahli dan siswa dari berbagai latar belakang. Tujuan-tujuan utama ini sejalan dengan industri Mobilitas Udara Tingkat Lanjut yang berkembang pesat di UEA, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di bidang kedirgantaraan.

 

BACA JUGA: Ketua APDESI Minta Tindak Tegas Warem! Jangan Dilindungi

Sumber: