Ternyata Lakalantas di Seluma Tertinggi Ke Tiga, Se Provinsi Bengkulu

 Ternyata Lakalantas di Seluma Tertinggi Ke Tiga, Se Provinsi Bengkulu

Jasa raharja--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Tahun 2024 ini, tingkat Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu masih terbilang tinggi. Pasalnya, dari data pihak Jasa Raharja, Kabupaten Seluma berada di tingkat ke tiga dalam kasus Lakalantas se-Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA: Tunggu Hasil Autopsi, Kapolsek Talo Seluma Minta Keluarga Tetap Kondusif

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, Mobil SUV Handal dan Tangguh Memikat Banyak Penggemar Mobil Sport di Pasaran

Dimana untuk di wilayah Provinsi Bengkulu, tingkat kasus Lakalantas tertinggi terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Serta tertinggi kedua terjadi di wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Tingginya kasus Lakalantas tersebut diketahui, dari total santunan yang telah disalurkan pihaknya kepada ahli waris.

 

"Untuk korban lakalantas di Kabupaten Seluma ada di peringkat ke tiga, setelah Kabupaten Bengkulu Utara dan Rejang Lebong (Curup). Jadi memang masih sangat tinggi," sampai Putra Eka Rafta Yuda, SE AWP selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Seluma saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Putra juga mengatakan, terhitung dari periode bulan Januari sampai bulan Mei 2024. Untuk di wilayah Kabupaten Seluma, sudah ada sebanyak 10 korban Lakalantas yang meninggal dunia. Serta tiga korban mengalami luka berat atau cacat tetap seumur hidup.

 

"Semua korban ini telah kita berikan santunan kepada ahli waris. Untuk korban meninggal dunia kita berikan santunan sebesar Rp 50 juta per korban dan luka berat atau cacat sebesar Rp 10 juta per korbannya," ujarnya.

 

Sumber: