Usai Dikejar, Kades Lubuk Betung Seluma Mau Dipolisikan! Belum Lunasi Utang

 Usai Dikejar,  Kades Lubuk Betung Seluma Mau Dipolisikan! Belum Lunasi Utang

Surat perjanjian oknum kades--

 

 

KARANG ANYAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Maish ingat viranya video Kepala Desa Lubuk Betung, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) yakni, Munadi dikejar-kejar seorang ibu-ibu karena utang. Kades tersebut saat ini kembali terancam akan dilaporkan ke pihak Kepolisian. Lantaran kembali mengingkari janji, setelah sempat membuat surat perjanjian akan melunasi hutang kepada Ela Permata Sari warga Desa Karang Anyar dan juga diketahui menjabat sebagai sekretaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karang Anyar.

 

BACA JUGA:7 Tsk Penyegelan Kantor Desa Dusun Baru Seluma Belum Ditahan, Diperiksa Intensif

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan  suami korban yang mengatakan, jika pihaknya merencanakan akan melaporkan Kepala Desa Lubuk Betung ke pihak Kepolisian. Atas ulah yang dilakukan oleh kepala desa yang kembali mengingkari janji.

 

"Jika tidak ada niat baiknya, kita akan laporkan permasalahan ini ke pihak Kepolisian. Sebab, sudah berapa kali mengingkari janji dan sudah membuat surat perjanjian. Dia juga sempat mengatakan pada saat membuat surat perjanjian, 'kalau ingkar janji laporkan ke Polisi' itu katanya," sampai suami Ela kepada Radar Seluma.

 

Diceritakannya, surat perjanjian yang terakhir ini telah dibuat oleh Kepala Desa Lubuk Berung seminggu yang lalu. Dimana dalam surat perjanjian tersebut. Munadi akan mengembalikan uang yang dipinjamnya kepada korban pada Minggu (9/6) yang lalu. Hanya saja pada saat itu Munadi tak menepati janjinya kepada Ela (Korban) dengan alasan Bank tutup.

 

BACA JUGA:Biasa Paling Murah, Kini Harga TBS Sawit di Ilir Talo Seluma Capai 2.025/kg

 

Sumber: