Biasa Paling Murah, Kini Harga TBS Sawit di Ilir Talo Seluma Capai 2.025/kg

Biasa Paling Murah, Kini  Harga TBS Sawit di Ilir Talo Seluma  Capai 2.025/kg

Harga Sawit naik--

 

 

ILIR TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Harga tandan buah segar (TBS) sawit di masyarakat saat ini  mulai naik. Untuk harga saat ini di tingkat petani ILIR TALO  Rp 2.025/kg dijual ke toke atau ramp. Biasanya harga TBS di Iir Talo lebih rendah dari wilayah lain di Seluma. bahkan bisa selisih 150/kg. 

 

Disebutkan  Naidi Abran Warga Desa Talang Panjang dikonfirmasi kemarin (12/6), petani bersyukur dengan naiknya harga ini. ''Ilir Talo biasanya lebih rendah. Tapi kali ini sudah naik ke tingkat 2025. Inialhamdulillah. Dengan kenaikan harga sawit ini bisa membantu para petani untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,''jelasnya.

 

BACA JUGA:Fakta Menarik Tentang Dr. Vegapunk! Sang Ilmuan Jenius di Cerita One Piece

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari hypercar Mobil Balap Buatan Pabrikan Otomotif Italia Populer Didunia Memiliki Sistem Canggih

 

Dikatakan Naidi,  para petani bisa mereka menikmati hasil perkebunan mereka, karena harga jual beli bisa lebih stabil. 

''Kami petani mengharapkan agar harga sawit bisa tetap bertahan untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di saat kondisi yang sulit ini,''harapnya. 

 

 

Beberapa bulan lalu harga sawit sempat mengalami penurunan membuat para petani mengalami kesulitan terdampak di pertumbuhan ekonomi masyarakat karena harga produksi pertanian hasil perkebunan sangat murah.

Sumber: