11 Sekolah SMP Akan Direhab Tahun Ini, Kini Proses Pelelangan,Segini Anggarannya!

11 Sekolah SMP Akan Direhab Tahun Ini, Kini Proses Pelelangan,Segini Anggarannya!

Kantor Disdikbud Seluma--

 

 

PEMATANG AUR - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Seluma menginformasikan sebanyak 11 SMPN di Kabupaten Seluma pada tahun 2024 ini kembali akan mendapatkan rehab pembangunan.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Farzian, S.Pd mengatakan , perehaban sekolah SMP pada tahun ini diperuntukkan bagi sekolah yang selama ini memang belum pernah mendapatkan alokasi pembangunan atau perbaikan dari pemerintah.Hanya saja saat ini proses untuk pembangunan masih dalam proses tayang tahapan pelelangan.

BACA JUGA: Libur Idul Fitri 1445H di Seluma, Masih Digodok Dinas Pendidikan

BACA JUGA:Pengumuman PPPK Guru 2023 Diduga Curang, Kepala BKPSDM, Dinas Pendidikan Akan Dilaporkan! Disini Kejadiannya..

" Ya, ada 11 SMP di Kabupaten Seluma yang akan kita rehab.diperuntukkan bagi sekolah yang selama ini memang belum pernah mendapatkan alokasi pembangunan atau perehaban dari pemerintah, " Kata Farzian Kadis Dikbud Seluma

 

 

Lanjutnya, 11 SMP yang akan direhab ini menggunakan dana alokasi khusus (DAK) sebesar Rp 15,9 miliar untuk rehab Dana Dak pada tahun ini menurun dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai Rp 19 miliar

 

 Adapun sekolah yang akan dilakukan perbaikan yakni, SMP Negeri 2, SMP Negeri 20, SMP Negeri 15, SMP Negeri 16, SMP Negeri 13, SMP Negeri 4, SMP Negeri 14, SMP Negeri 28, SMP Negeri 25, SMP Negeri 21, SMP Negeri 37.  

 

Sumber: