Indodax Tambah 2 Lagi Kripto Baru, Creditcoin (CTC) & Dusk (DUSK) Listing di INDODAX

Indodax Tambah 2 Lagi Kripto Baru, Creditcoin (CTC) & Dusk (DUSK) Listing di INDODAX

2 kripto baru listing di indodax--

 

Radarseluma.Disway.Id, - Indodax mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu Creditcoin (CTC) dan Dusk (DUSK). 

 

Deposit CTC dengan jaringan ERC20, dan DUSK dengan jaringan ERC20 dimulai hari Rabu, 5 Juni 2024 pukul 14:00 dan Trading dimulai hari Kamis, 6 Juni 2024 pukul 14:00.

BACA JUGA:Platform Chatbot Multibahasa, Baru Diluncurkan! Meningkatkan Komunikasi Global

BACA JUGA:Usai Nasdem, PKB Dukung Teddy Rahman Maju Pilkada Seluma 2024

 

Creditcoin (CTC) adalah mata uang kripto yang dikembangkan untuk memfasilitasi jaringan investasi kredit tanpa batas. Creditcoin membangun blockchain yang memungkinkan pasar kredit yang efisien dan terbuka untuk pemberi pinjaman dan peminjam.

 

 Cryptocurrency belum memiliki pasar yang berkembang untuk pinjaman atau pemberian kredit berbasis kredit. Creditcoin menyelesaikan masalah ini dengan membangun blockchain yang memfasilitasi pasar kredit yang efisien, tanpa batas, dan terbuka. 

 

Tujuan Creditcoin adalah untuk menghubungkan aset blockchain dengan protokol yang jelas untuk merancang pasar pinjaman antar-blockchain, membawa ekosistem kripto lebih dekat dengan mata uang yang sehat dan stabil. Creditcoin (CTC) berada di peringkat 277 dengan harga  Rp11,512 dan total pasokan 549,570,839 CTC. Untuk informasi lengkap mengenai CTC, silahkan kunjungi link.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Rebon, Produk Pabrikan Otomitif Jepang Mobil Terlaris di Indonesia Termasuk Bengkulu!

Sumber: