Bitdeer Selesaikan Pengujian Chip Penambangan Bitcoin SEAL02 Terbarunya

Bitdeer Selesaikan Pengujian Chip Penambangan Bitcoin SEAL02 Terbarunya

Bitdeer Selesaikan Pengujian Chip Penambangan Bitcoin SEAL02 Terbarunya--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id -- Bitdeer Technologies Group (NASDAQ: BTDR) (“ Bitdeer ” atau “ Perusahaan ”), perusahaan teknologi terkemuka dunia untuk blockchain dan komputasi berkinerja tinggi, hari ini mengumumkan keberhasilan pengujian chip penambangan Bitcoin terbarunya, SEAL02, setelah tape-out.

 

BACA JUGA:Israel Umumkan Pemimpin Hizbullah Tewas, Iran Pindahkan Lokasi Pemimpin Tertinggi

BACA JUGA:Aktor Andrew Andika Ditangkap Terkait Sabu

 

SEAL02 menggunakan salah satu simpul proses tercanggih dalam kemitraan dengan TSMC, pabrik semikonduktor terkemuka di dunia. Rasio efisiensi daya yang luar biasa sebesar 13,5 J/TH - saat beroperasi pada tegangan rendah, mode hemat daya ultra - ditunjukkan dalam verifikasi dan uji prototipe chip SEAL02, mencapai tonggak efisiensi daya yang diuraikan dalam peta jalan teknologi SEALMINER yang diumumkan pada bulan Juni 2024.

 

Linghui Kong, Chief Business Officer Bitdeer, berkomentar, “Kami sangat gembira dapat mencapai target efisiensi daya SEALMINER sebagaimana tercermin dalam peta jalan kami. Komitmen berkelanjutan kami terhadap R&D memungkinkan terciptanya solusi inovatif dan unggul yang akan menetapkan tolok ukur baru untuk efisiensi dan transparansi guna menguntungkan ekosistem pertambangan yang lebih luas.”

 

SEAL02 akan diintegrasikan ke dalam mesin penambangan SEALMINER A2 mendatang milik Perusahaan, dengan produksi massal dijadwalkan akan dimulai pada bulan November 2024.

 

BACA JUGA:Rano Karno Kunjungi Rumah Masa Kecilnya

BACA JUGA:Xenia dan Avanza, Dua Model Mobil ini Bersaing dengan Harga Promo, Desain Mirip dan Fitur Unggul

Sumber: