VCI Global Hentikan Program Penawaran di Pasar

VCI Global Hentikan Program Penawaran di Pasar

total pendapatan kotor telah mencapai sekitar US$1,77 juta.--

 

 

KUALA LUMPUR, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id -- VCI Global Limited (NASDAQ: VCIG) (Frankfurt: H0T) (“VCI Global,” “VCIG,” atau “Perusahaan”)  mengumumkan penghentian program penawaran(NASDAQ: VCIG) (Frankfurt: H0T) (“VCI Global,” “VCIG,” atau “Perusahaan”)  mengumumkan penghentian program penawaran ekuitas At-The-Market (“program ATM”) dengan HC Wainwright & Co., LLC sebagai agen penjualan. Program ATM, yang dimulai untuk menawarkan saham dengan total sekitar US$4,96 juta dari waktu ke waktu, secara resmi dihentikan pada tanggal 25 September 2024.

 

BACA JUGA:Hasil Lengkap Newcastle United Vs Manchester City

BACA JUGA: KH Ahmad Dahlan Ulama Besar Pendiri Organisasi Muhammadiyah Part 4

Hingga tanggal berakhirnya program ATM, total pendapatan kotor telah mencapai sekitar US$1,77 juta. Perusahaan memandang hal ini sebagai peluang untuk mengeksplorasi opsi pembiayaan yang lebih menguntungkan yang lebih sesuai dengan tujuan pertumbuhan jangka panjangnya.

 

Siaran pers ini bukan merupakan tawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli sekuritas, juga tidak akan ada penjualan sekuritas di provinsi, negara bagian, atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan menjadi melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas di provinsi, negara bagian, atau yurisdiksi tersebut.

 

Tentang VCI Global Limited

 

VCI Global adalah perusahaan induk yang terdiversifikasi yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaan beroperasi melalui lima bisnis inti: Konsultasi Pasar Modal, Fintech, Real Estat, AI & Robotika, dan Keamanan Siber. 

Dalam Konsultasi Pasar Modal, kami menyediakan solusi IPO, konsultasi hubungan investor (IR) dan hubungan masyarakat (PR), dan konsultasi M&A. Cabang Fintech kami menawarkan platform pembiayaan milik sendiri.

Sumber: