NasDem Dukung Teddy di Pilkada Seluma

NasDem Dukung Teddy di Pilkada Seluma

Partai Nasdem SiapDukung Teddy Rahman di Pilkada Seluma--

Tidak hanya Golkar, apabila Teddy berhasil merangkul Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk masuk dalam koalisi partai pengusungnya di Pilkada Seluma nanti maka akan menjadi ancaman serius bagi petahana yang disebut sudah memantapkan diri berpasangan dengan Jonaidi, SP dari partai Gerindra. Ya, Erwin dan Jonaidi sudah memiliki delapan kursi. PPP enam kursi dan Gerindra dua kursi. 

 

Bukan tidak mungkin PDI Perjuangan juga akan berlabuh ke Teddy Rahman. Pada awal pendaftaran, Teddy melalui LO menyampaikan pesan khusus agar mendatangi PDI Perjuangan terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Sayang Sekali, PLN UID S2JB Pastikan Tidak Ada Kompensasi Bagi Pelanggan Terdampak Blackout Listrik

BACA JUGA: Tuntutan Belum Siap, 3 Terdakwa Korupsi Operasional Setwan Seluma Batal Sidang

Saat dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD NasDem Seluma, Tenno Heika mengaku belum mengetahui pasti terkait hasil rekom dari DPP Nasdem.

 

Dan juga ia mengatakan bahwa sejauh ini belum ada komunikasi dengan Teddy Rachman.

 

“Sejauh ini saya belum tau, mungkin berkomunikasi langsung dengan pusat. Untuk komunikasi dengan DPD belum ada,”singkat Tenno.

 

Sebenarnya tidak hanya nama Gustianto yang masuk dalam radar, ada juga beberapa tokoh lainnya seperti Nofi Eriyan Andesca, Tenno Heika, Jonaidi, Yudi Harzan, Samsul Aswajar dan tokoh lainnya yang juga mendaftar penjaringan partai untuk Pilkada Seluma.

BACA JUGA: BAT Accelerates Sustainability Commitments in APAC

BACA JUGA:DHL Express Semakin Inovatif, Ada Penambahan AI! Bantu Bisnis Akses Pasar Baru

Saat dikonfirmasi, Teddy mengatakan dukungan dari partai politik merupakan salahsatu syarat yang harus dipenuhi untuk maju sebagai Calon Bupati Seluma. Teddy Rahman merupakan adik kandung dari Apt. Destita Khairilisani, S. Farm., MSM yang saat ini merupakan calon anggota DPD RI yang dipastikan lolos untuk periode 2024-2029 daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.

Sumber: