BMRI Siap Sukseskan Trade Expo Indonesia (TEI) 2024, Dorong Ekspor Nasional

  BMRI Siap Sukseskan  Trade Expo Indonesia (TEI) 2024,  Dorong Ekspor Nasional

Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdaganga--

Dengan solusi berbasis sektor ini, Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam transaksi pembayaran di sektor logistik dan kepelabuhan.  Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan Port Community Card, sebuah solusi pembayaran jasa yang menggunakan kartu debit khusus. 

 

Kartu ini hanya bisa digunakan di wilayah kepelabuhan dan wilayah Cargo bandara, mempermudah integrasi pembayaran dan pembiayaan bagi pelaku usaha di sektor kepelabuhan. Dengan solusi berbasis sektor ini, Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam transaksi pembayaran di sektor logistik dan kepelabuhan.

   

“Dengan kehadiran Kopra by Mandiri, nasabah dapat secara mudah mengelola informasi transaksi, hingga laporan secara terpadu, cepat, aman, serta nyaman di dalam satu platform yang efisien dan terintegrasi,” terangnya.

 

BACA JUGA:Aktifkan Khotmil Al-Quran, Bupati BS Gusnan Mulyadi Gandeng Sekolah

Adapun hingga Maret 2024, Kopra by Mandiri ini telah digunakan lebih dari 182.000 pengguna dengan peningkatan frekuensi sebesar 19,4% dibandingkan tahun sebelumnya. Kopra by Mandiri telah berhasil meningkatkan transaksi sehingga mencapai Rp19.100 Triliun dan merupakan nilai transaksi digital tertinggi untuk bisnis wholesale. 

Sumber: