BMRI Siap Sukseskan Trade Expo Indonesia (TEI) 2024, Dorong Ekspor Nasional

  BMRI Siap Sukseskan  Trade Expo Indonesia (TEI) 2024,  Dorong Ekspor Nasional

Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdaganga--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Sebagai agen pembangunan, Bank Mandiri berkomitmen untuk mendorong transaksi ekspor impor dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satu upayanya, bank berlogo pita emas ini mendukung penuh penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang akan digelar pada Oktober 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, SUV Tangguh Siap Bertualang di Segala Medan, Mobil Desain Tingga Ban Jumbo

 

Pameran tahunan ini mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada pasar global. Juga memfasilitasi pertemuan antara pelaku bisnis dalam dan luar negeri untuk menjalin kerjasama dagang dan investasi. 

 

Kementerian Perdagangan menargetkan potensi transaksi pada Trade Expo Indonesia (TEI) yang ke-39 ini bisa mencapai US$ 15 miliar dari lebih 1.000 exhibitor. Sedangkan target pengunjung untuk tahun ini sebanyak 30.000 orang.

 

Senior Vice President Government Solution Bank Mandiri Aland Rinny Pattity menyatakan bank bersandi saham BMRI ini akan terus berkontribusi untuk memperkuat ekosistem perdagangan nasional dalam memajukan Indonesia di panggung internasional. Oleh sebab itu, Bank Mandiri telah menyediakan layanan perbankan yang komprehensif bagi pelaku bisnis dalam menjalankan trade finance. 

 

Dari segi inovasi, Bank Mandiri juga menjadi salah satu bank paling aktif di Indonesia yang mengoptimalkan fitur digital untuk nasabah wholesale atau korporasi. Hal ini terlihat dari Digital Super Platform Kopra by Mandiri yang sejak diluncurkan telah disambut dengan sangat antusias oleh para nasabah.

 

Sumber: