Seru! Anggota Polsek Sukaraja Seluma dan Inova Hitam Kejar-kejaran, Terduga Pelaku Tabrak Lari

 Seru! Anggota Polsek Sukaraja Seluma dan Inova Hitam Kejar-kejaran,   Terduga Pelaku Tabrak Lari

Mobil Inova yang diamankan--

 

 

 

PAGAR AGUNG, Radarseluma.Disway.Id,  - Aksi kejar-kejaran dilakukan oleh anggota Kepolisian Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu, pada Selasa (28/5) dinihari. Terhadap mobil Toyota Inova BD 1816 MZ yang diduga merupakan terduga pelaku tabrak lari di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Simpang Sekip Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:New Avanza Terbaru 2024 Model Baru, Fitur Sistem Terbaru Desain Lebih Nyaman dan Harga Terbaru

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Mewah Teknologi Canggih Fitur Sistem Terbaru Harga Tetjangkau

 

Upaya penangkapan terhadap mobil jenis Toyota Inova BD 1816 MZ. Dengan diwarnai aksi kejar-kejaran tersebut. Setelah anggota Kepolisian Polsek Sukaraja Polres Seluma mendapatkan informasi adanya aksi tabrak lari di TKP Simpang Sekip Kota Bengkulu. Dimana mobil terduga pelaku tabrak lari mengarah ke Kabupaten Seluma.

 

"Setelah kita mendapat informasi, jika mobil terduga pelaku tabrak lari mengarah ke Seluma. Kita pun langsung menyiapkan anggota. Begitu melihat mobil dengan ciri yang kami dapat, langsung kita lakukan pengejaran," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto, SH.

 

Upaya pengadangan sempat dilakukan di depan Mapolsek Sukaraja oleh anggota Polsek Sukaraja. Hanya saja saat itu mobil yang diduga merupakan mobil pelaku tabrak lari melaju kencang ke arah Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal tersebut sontak membuat anggota Polsek Sukaraja langsung melakukan upaya pengejaran.

 

Sumber: