Seru! Anggota Polsek Sukaraja Seluma dan Inova Hitam Kejar-kejaran, Terduga Pelaku Tabrak Lari

 Seru! Anggota Polsek Sukaraja Seluma dan Inova Hitam Kejar-kejaran,   Terduga Pelaku Tabrak Lari

Mobil Inova yang diamankan--

Aksi kejar-kejaran tersebut sempat dilakukan oleh anggota Polsek Sukaraja. Sebelum akhirnya sekitar pukul 01.05 dinihari anggota Polsek Sukaraja berhasil memberhentikan (Mengamankan) mobil jenis Toyota Inova BD 1816 MZ, berikut sopir yang diketahui bernama Saliman (68) warga Desa Kota Padang, Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu.

 

BACA JUGA:Ferrari F8 Tributo Suksesor 488 GTB Mobil Kelas Dunia Fitur Atap Terbuka Pintu Otomatis Bikin Geleng Kepala

BACA JUGA:Kerugian Diperkirakan Capai 7 Miliar, Kabakaran Gedung SMKN 05 Bengkulu Utara

Mobil terduga pelaku tabrak lari tersebut berhasil diamankan di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya berada di ruas jalan lintas Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat. Mobil berhasil diberhentikan dan sopir diminta untuk turun. Setelah memastikan semua benar. Akhirnya sang sopir berikut mobil langsung diamankan ke Mapolsek Sukaraja.

 

"Kita lakukan pengejaran dan akhirnya mobil berhasil dihentikan di Desa Pagar Agung. Setelah itu langsung kita bawa dan amankan ke Mapolsek," terangnya.

 

Usai diamankan di Mapolsek Sukaraja. Pihak Kepolisian Polsek Sukaraja pun langsung menghubungi anggota Kepolisian Polres Bengkulu. Selanjutnya mobil dan sopir berikut surat-surat kendaraan langsung diserahkan ke Polres Bengkulu.

 

"Karena TKP tabrak lari ini di Kota Bengkulu. Jadi sopir dan mobil langsung kita serahkan ke Polres Kota Bengkulu. Malam tadi, mobil beserta sopir kita serahkan kepada Kanit Laka Polres Bengkulu," pungkasnya.(ctr)

Sumber: